Sabtu, 22 Oktober 2016

Video Siswa SD Menghina Ibu Guru Beredar

AGEN POKER TERBAIK


Video Siswa SD Menghina Ibu Guru Beredar
Miris! kata yang ditujukan jika anda melihat anak sekolah dasar (SD) yang satu ini. Tidak diketahui apa penyebab anak yang masih duduk di SD ini melawan gurunya, yang jelas ini adalah sebuah perbuatan yang tidak terpuji.

Dalam video yang berudrasi 52 detik menghebohkan para nitizen, dalam aksi terlihat seorang anak yang masih duduk di bangku SD tersebut melawan serta memukuli gurunya. Rekaman video yang terlihat guru berbaju batik biru sedang mencoba mendudukan siswanya yang nakal tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Terbaik -  Video Siswa SD Menghina Ibu Guru Beredar
Agen Poker Terbaik - Ibu guru yang mencoba sabar dengan perkataan muridnya ."Loh kok ngatain Bu Guru monyet sih?" kata Bu Guru.  Ibu guru yang terus mencoba untuk menenangkan sang murid malam ditatap tajam kepada gurunya.

Aksi yang tak patut dipuji ini mendapatkan banyak reaksi marah dari para nitizen. "Miris jika orang tua tidak pernah mengajarkan sopan santun kepada anak anda beginilah jadinya"  kata lah seorang nitizen".Agen Poker Terbaik

Si murid sempat mencoba memukul gurunya tersebut yang hendak menasehatinya. Setelah ditahan sang guru murid tersebut mengambil tas miliknya dan mengancam ingin pulang ke rumah.

berikut videonya, jangan dicontoh ya karena anda bisa menilai baik dan benarnya suatu perbuatan:

0 komentar:

Posting Komentar