Jumat, 14 Oktober 2016

Patung Lilin Joko Widodo Akan Segera Dipajang di Hongkong

AGEN POKER TERBAIK


Patung Lilin Joko Widodo Akan Segera Dipajang di Hongkong
Museum Madame Tussauds belum lama meminta izin kepada Presiden Joko Widodo untuk dibuatkan patung lilin. Presiden Joko Widodo sebenarnya bukan paling banyak yang diminati pengunjung museum tersebut.

Meski demikian, nama Presiden Joko Widodo sangat terhormat juga disebut mengalahkan tokoh dunia. Sebut saja calon Presiden AS Donald Trumph dan Hillary Clinton.

"Nama PResiden Jokowi mengalahkan Donald Trumph, Hillary Clinton. Bahkan Lionel Messi saja kalah," ujar Konsulat Jenderal RI untuk Hongkong Tri Tharyat di Kantor Presiden.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Terbaik - Patung Lilin Joko Widodo Akan Segera Dipajang di Hongkong
Agen Poker Terbaik - Meseum sempat mensurvei dan mengatakan bahwa pengunjung bersigat terbuka. Survei yang diberikan museum siapakah sosok yang paling anda inginkan dibuatkan patung lilin dan dipajang di museum itu? Agen Poker Terbaik

Setiap pengunjung bebas memilih dan menuliskan siapa saja dari survei tersebut. Dari hasil survei yang didapat salah satu tokoh pertimbangannya adalah karakter Jokowi yang unik di jajaran pemimpin negara di Asia.

Hingga kini patung lilin sedangdalam proses pengukuran yang dilaksanakan di President Lounge memakan waktu hingga 1 jam 18 menit. Sedangkan rencana pembentukkan patung itu sendiri berjangka 6 bulan.




0 komentar:

Posting Komentar