Sabtu, 01 Oktober 2016

Peresmian Jembatan Terpanjang dan Tertinggi di Dunia Telah DIbuka Di China

DEWA POKER ONLINE

Peresmian Jembatan Terpanjang dan Tertinggi di Dunia Telah DIbuka Di China

Satu bulan sebelum pembukaan jembatan kaca tertinggi dan  terpanjang di dunia telah resmi dibuka di Zhangjiajie, China. Pada bulan September arsitektur jembatan dan pekerja telah menghabiskan waktu untuk melakukan komprehensitf, dilaporkan dari Shanghaiist. Komite manajemen emmasang sistem CCTV untuk membantu para pengunjung yang datang di pintu kluar dan masuk.


Pengunjung juga diberikan fasilitas "bus shuttle" gratis yang nantinya akan berjalan di sepanjang jembatan kaca tersebut. Panjang jembatan itu mencapai 430 meter dan tinggi jembatan 300 meter dari atas permukaan tanah. Zhangjiajie Grand Canyon akhirnya di buka pada tanggal 20 Agustus lalu.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Peresmian Jembatan Terpanjang dan Tertinggi di Dunia Telah DIbuka Di China
Dewa Poker Online -Pembukaan jembatan sempat ditunda hingga 2 minggu, kemudian setelah pejabat memastikan kekuatan dari jembatan tersebut aman untuk digunakan. Taman Capped meledak dikunjungi hingga 8.000 pengunjung per harinya. Antruan panjang menanti pengunjung yang datang , bahkan antrian berlangsung hingga 1 malam untuk menikmati berjalan diatas jembatan kaca tersebut. Dewa Poker Online

Akibat dari banyaknya pengunjung yang datang akhitnya pihak penyelenggara jembatan tersebut membuat penjualan tiket secara online. Pengunjung yang ingin menikmati pemandangan yang fantastis dari jembatan ini harga yang ditetepkan untuk 1 tiketnya adalah sekitar Rp 271.00,- dan dibatasi pengunjungnya dalam 1 hari.Menjelang hari libur Nasional jumlah pengunjung yang membeli tiket meledak dan habis dalam waktu beberapa jam saja. Bagaimana? tertarik ingin mengunjungi jembatan di Zhangjiajie sebagai tempat liburan anda bersama keluarga ?

0 komentar:

Posting Komentar