Senin, 24 Oktober 2016

Kecewa Beli Ayam KFC, Wanita Ini Tuntut KFC Rp 262 Miliar

AGEN POKER TERBAIK


Kecewa Beli Ayam KFC, Wanita Ini Tuntut KFC Rp 262 Miliar
Seorang wanita asal New York, Anna Wurtzburger ini merupakan konsumen sebuah perusahaan yang terkenal dan sangat menyukai produk ayam goreng buatan Kentucky Fried Chicken (KFC). Dia menggungkapkan kekecewaan saat memberli satu ember ayam goreng dari KFC.

Anna sangat kecewa karena paket ayam goreng yang dibelunya dnegan harga 20 dolar AS atau sekitar Rp 262.000 itu tidak memuaskan. Karena menurut dia yang tertera pada gambar iklan tak sesuai dengan apa yang dibelinya.

 " Saya pulang ke rumah dan melihat jumlah ayamnya sangat sedikit. Padahal seharusnya paket itu bisa disnatap dua kali." ujar Anna setelah mengajukan tuntuntan kepada perusahaan KFC.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Kecewa Beli Ayam KFC, Wanita Ini Tuntut KFC Rp 262 Miliar
Agen Poker Terbaik -  " Dalam iklan KFC mengatakan pake ini bisa untuk memberi makan seluruh keluarga. Dalam iklan mereka menampilkan ember dengan ayam yang berlimpah." ujar wanita yang berusian 64 tahun itu. Agen Poker Terbaik

"Tapi saya hanya mendapatkan setengah saja! iklannya salah dan ayam ini tak bisa memberik makan seluruh keluarga. Jumlahnya sedikit dan ayamnya kecil." kata Anna.

Merasa kecewa dan ditipu, Anna kemudian menelepon kantor pusat KFC di Georgia untuk menyampaikan kekecewaan dan keluhan.

Saat dirinya menelepon dan bertanya kepada staf KFC, mereka hanya menyebutkan bahwa dalam iklan mereka hanya ingin memperlihatkan ayamnya agar publik bisa melihat jelas apa yang akan mereka beli.

"Jika kalian ingin publik melihat ayam buatan kalian, taruh di piring, Semua omong kosong, saya berharap mendapatkan apa yang kalian iklankan," tambah Anna

Meresa kecewa dan tak puas dengan perlakuan KFC. Anna kemudian menyewa pengacara dan memasukkan gugatan untuk menuntut agar KFC mengubah iklannya.

Dirinya sebagai seorang pensiunan yang sudah berumur 64 tahun hanya mengharapkan hidupnya dari dana keamanan sosial. Menurut dirinya menyantap ayam goren KFC merupakan sebuah kemewahan.

Hingga sekarang ini Anna menuntut uang kompensasi sebesar Rp 262 miliar. Namun KFC mengangap gugatan wanita itu tidak ada dasar sama sekali.


0 komentar:

Posting Komentar