Rabu, 05 Oktober 2016

Bos MNCN Angkat Anak Jadi Direktur Utama

DEWA POKER ONLINE


Bos MNCN Angkat Anak Jadi Direktur Utama
PT Media Nusantara Citra (MNCN) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di MNC Tower, Jakarta Pusat beberapa hari lalu. Salah satu keputusan rapat ini adalah menerima pengunduran diri Hary Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama perusahaan. Selanjutnya pemegang saham setuju untuk mengangkat David Fernando Audy untuk menggantikan posisi Hari Tanoe.

Dikutip dari laporan perusahaan ke otoritas bursa saham, MNCN juga menerima pengunduran diri Rosano Barack dan B. Rudijanto Tanoesoedibjo dari masing-masing berturut-turut sebagai komisaris utama dan komisaris perseroan. Tak hanya itu, Charlie Kasim juga dilengserkan dari jabatannya yaitu direktur independent perseroan yang berlaku efektif 24 Agustus 2016.

Lengser dari direktur utama, Hary Tanoe selanjutnya diangkat jadi komisaris utama perseroan. Selain itu, pemegang saham juga setuju mengangkat anak Hari Tanoe yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo sebagai direktur perseroan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Bos MNCN Angkat Anak Jadi Direktur Utama
Dewa Poker Online - "Ini berlaku efektif sejak ditutupnya rapat untuk sisa masa jabatan anggota dewan komisaris dan anggota dewan direksi perseroan yang sedang menjabat saat ini," kutipan keterangan hasil rapat per 30 September 2016. Dewa Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar