Minggu, 23 Oktober 2016

Dianiaya Kekasih, Wanita Ini Posting Bukti Foto di Twitter

AGEN POKER TERBAIK


Dianiaya Kekasih, Wanita Ini Posting Bukti Foto di Twitter

Seorang wanita babak belur dihajar kekasihnya bernama JFJ. Hingga kini JFJ sudah diringkus polisi karena menganiaya kekasihnya S hingg babak belur. JFJ ditahan dan telah menjadi tersangka dalam kasus ini.

Kejadian ini terjadi pada kamis malam 20 oktober 2016 di Apatermen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kedua kekasih tersebut terlibat adu mulut dan berakhir babak belur setelah JFJ menganiaya S.

Penangkapan baru saja dilakukan setelah sahabat S melakukan posting melalui akun sosial twitter. Dalam postingan tertulis "Sahabat saya dipukuli cowoknya tapi sampe sekarang cowoknya belum dipernjara, padahal bukti sudah kuat" . tulis @Even04, Jumat (21/10/2016) malam.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Terbaik - Dianiaya Kekasih, Wanita Ini Posting Bukti Foto di Twitter
Agen Poker Terbaik - Hingga kini JFJ sudah ditahan di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan dan diancam dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan dengan maksimal lima tahun penjara.

Selang beberapa hari setelah kejadian penangkapan JFJ. Sang kekasihnya S mendapatkan SMS yang bertuliskan meminta permohonan maaf dari S agar dimaafkan.Saat dikonfirmasi langsung kepada sang kekasihnya S, Even membernarkan adanya SMS itu. Agen Poker Terbaik

Yang menjadi pertanyaan bagaimana JFJ melakukan pengiriman SMS kepada sang wanita sedangkan di dalam penjara itu tidak dibenarkan untuk memegang alat komunikasi? Hingga kini S dan sahabatnya masih mengira itu adalah SMS yang di kirimkan oleh keluarganya atau HP-nya di keluarganya.

Dalam SMS dituliskan bahwa pelaku (JFJ) memohon ampun karena lepas kontrol telah melakukan penganiayaan terhadap S. Dia juga mengaku sedang tidak sadarkan diri telah melakukan penganiayaan karena tengah menkonsumsi narkoba jenis Riklona.

Namun setelah ditanya JFJ membantah soal adanya SMS yang dikiri kepada S karena dirinya tidak diizinkan untuk memegang handphone selama mendekam di penjara.







0 komentar:

Posting Komentar