Sabtu, 22 Oktober 2016

Aksi Gagal Penculikan Seorang Anak Terekam CCTV

AGEN POKER TERBAIK


Aksi Gagal Penculikan Seorang Anak Terekam CCTV
Aksi gagal seorang pria melakukan penculikan terhadap bocah 14 bulan di salah satu sebuah toko mini market terekam kamera.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 33 detik itu dibagikan oleh seorang Ibu bernama Florence C Monauer.  Terlihat pria tersebut berusaha menggendong anak namun gagal setelah anak tersebut terikat pada keranjang belanjanya.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Terbaik - Aksi Gagal Penculikan Seorang Anak Terekam CCTV
Agen Poker Terbaik - Tampak si pria tidak panik saat ketahuan sang ibu yang sedang sibuk memilih-milih belanjaan. Kejadian tersebut terekam oleh salah satu kamera CCTV di sebuah toko H Mart di Houston Texas. Pria yang tidak diketahui namanya ini terlihat berpura-pura mengelus-elus sang anak setelah ketahuan oleh si ibu. Agen Poker Terbaik

Awalnya sang ibu mengira pria tersebut orang yang ramah, namun setelah mengetahui modus sang pria tersebut di mulai kesal dan marah karena pria itu telah menyentuh anaknya.

Sesaat setelah kejadian itu Florence mulai mencurigai bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Secara langsung Florence menghubungi pegawai market untuk melihat CCTV kembali apa yang sebenarnya dilakukan pria tersebut.

 Setelah kaget dengan yang dilakukan pria tersebut sang ibu langsung menghubungi pihak berwajib untuk melacak identitas dari pria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar