Jumat, 07 Oktober 2016

Heboh, Warga Sumatra Barat Dikagetkan Video 2 Oknum DPRD Sedang Mengkonsumsi Sabu

DEWA POKER ONLINE


Heboh, Warga Sumatra Barat Dikagetkan Video 2 Oknum DPRD Sedang Mengkonsumsi Sabu
Beberapa waktu lalu nitizend dihebohkan dengan postingan sebuah pemilik akun Facebook Marsya Agustien yang menunjukkan aksi dua orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman sedang asyik nyabu.

Kedua anggota DPRD itu berasalh dari partai berbeda. Telihat mereka sedang mengisap sabu dengan menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan dan korek api. Video itu berdurasi 42 detik dan 51 detik itu diunggah di media sosial Facebook.

Spontan video tersebut tersebar luas di masyarakat. Warga kota Bukittinggi, Sumatra Barat, pun dihebohkan dengan beredarnya video tersebut dan sontak menjadi pembicaraan hangat di Facebook.


Percakapan yang terekam di dalam video terdengan logat bahasa Minang. Sementara warga yang mengenali kedua anggota DPRD tersebut mulai menyebarkan video tersebut di akun mereka.

Rudi Arnel, menjadi salaah seorang warga yang pertama kali melihat bideo ini langsung membagikan video tersebut usai melakukan salat Jumat. Awalnya dia membuka Facebooknya, dan langsung membagikan bideo yang telah mencoreng nama baik wakil rakyat ini.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh, Warga Sumatra Barat Dikagetkan Video 2 Oknum DPRD Sedang Mengkonsumsi Sabu
Dewa Poker Online - Setelah video tersebut dibagikan, Rudi mengaku ditelepon oleh salah seorang ketua partai di Kota Bukittinggi dan menyebut nama kedua pria yang ada di video. Menurut Rudi, dia sangat menyayankan perilaku oknum anggota DPRD itu.

"Setelah saya posting ada komentar dan ada yang menelepon saya. Katanya benar ini adalah anggota dewan Padang Pariaman. Yang pertama namanya Januar Bakri dari Partai Demokrat dan Salman dari PDIP." Kata Rudi, Jumat (7/10). Dewa Poker Online

Video yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Marsya Agustien pada pukul 04:00WIB langsung dikomentari lebih dari 500 pengguna Facebook dan telah diabgikan lebih dari 5.000 kali.

Dalam postingan disebutkan oleh pemilik akun tentang apa komentar yang diberikan temannya di Facebook tentang video dua orang oknum DPRD kebupaten di Provinsi Sumatra Barat sedang mengkonsumsi narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar