Sabtu, 29 Oktober 2016

Pelihara Anjing Doberman, Gadis 4 Tahun Tewas Diterkam

DEWA POKER ONLINE


Pelihara Anjing Doberman, Gadis 4 Tahun Tewas Diterkam

Anjing pada umumnya merupakan sahabat manusia. Hewan ini biasanya dijadikan hewan peliharaan favorite bagi banyak orang.

Alasannya, anjing merupakan binatang yang mudah dijinakkan, setia, dan mampu berkomunikasi dengan pemeliharaannya. Namun terkadang, anjing tak demikian adanya.

Seperti dilansir dari Buzzflare, seekor anjing yang dibeli untuk menjadi bagian dari keluarga malah menerkam gadis 4 tahun hingga tewas. Anjing itu baru saja dibeli dari toko jual beli online.

Tragedi itu bermula ketika gadis 4 tahun bernama Kiyana McNeal meminta kepada ibunya agar membeli seekor anjing. Sebab anjing peliharaan sebelumnya telah mati akibat menderita kanker.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Pelihara Anjing Doberman, Gadis 4 Tahun Tewas Diterkam
Dewa Poker Online - Ibu Kiyana, Jacy McNeal kemudian mencari seekor anjing dari toko online di Illionis. Tak lama, Jacy pun mendapatkannya.

"Kami menyukai anjing itu karena berjenis doberman. Itu jenis anjing yang sama dengan sebelumnya," ujarnya. Dewa Poker Online

Kiyana mengatakan bahwa ibunya memperoleh  anjing jenis doberman lain yang meyerupai peliharaan sebelumnya.

sangat girang mendengar bahwa ibunya mendapatkan doberman lain yang mirip dengan peliharaan sebelumnya.

Namun ketika Kiyana bermain dan memperlakukan anjing itu sebagaimana anjing lamanya, doberman itu malah menerjang dan menggigit tenggorokan Kiyana.

Jacy dengan segera menolong Kiyana, namun doberman itu malah balik menggigit tangan bahkan leher Jacy. Tetangga yang mendengar keributan itu langsung menolong keduanya.

Seseorang bahkan menelpon 911 namun sayang, nyawa Kiyana tak bisa diselamatkan. Jacy juga dibawa ke rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya.

"Semua orang berduka atas kematian gadis cerdas dan ceria seperti dia. Hatiku hancur ketika mendengar kabar itu. Ia gadis yang cantik. Dia suka bernyanyi. Dia suka menari. Dia telah tumbuh menjadi gadis yang dewasa," ujar Lori, ibu tiri Kiyana dalam pemakaman.

0 komentar:

Posting Komentar