Rabu, 12 Oktober 2016

Fakta Dibalik Ejakulasi dan Orgasme, Poin Ke Tujuh Sangat Jarang Sekali!

DEWA POKER ONLINE



Fakta Dibalik Ejakulasi dan Orgasme, Poin Ke Tujuh Sangat Jarang Sekali!
Dalam dunia sex banyak yang mengira bahwa ejakulasi dan orgasme itu sama. Namun secara ilmiah itu salah! Point penting dari perbedaan keduannya adalah dari situasi. Ejakulasi dan orgasme cenderung terjadi bersamaan. Inilah yang membuat orang sering menyebut bahwa ejakulasi dan orgasme adalah sama.

Secara umum ejakulasi dan orgasme adalah dua hal yang sangat berkaitan, namun berbeda. Biasanya ejakulasi muncul setelah seseorang melakukan atau mengalami oragasme. Intinya, orgaasme adalah sebuah bentuk klimaks dari kepuasan seksual, ketika seses\orang merasakan nikmat seksual yang paling tinggi. Namun ejakulasi adalah hasil dari orgasme.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Fakta Dibalik Ejakulasi dan Orgasme, Poin Ke Tujuh Sangat Jarang Sekali!
Dewa Poker Online - Berikut poin penting dalam perbedaan kedua hal tersebut.

1. Oragasme pada wanita adalah klimaks yang sebenarnya. Hal ini membutuhkan banyak stimulai dan keterlibatan beberapa otot di sekitar bagian pribadi, otak, tingkat pernapasan, dan pelepasan bahan kimia atau hormon menawarkan kesenangan.

2. Ejakulasi merupakan pelepasan elemen semen yang biasanya terjadi setelah seseorang mencapai orgasme. Jadi kesimpulannya orgasme dapat menyebabkan ejakulasi.

3. Seseorang yang mengalami orgasme tubunya akan rileks darah akan terkunci di kejantanannya akan berjalan kembali melepas kuatnya ereksi.

4. Ada juga orang yang mengalami ejakulasi tanpa megalami orgasme. Ini disebabkan melakukan sex dengan cepat tanpa proses stimulasi yang panjang.

5. Namun ada pula yang dapat melakukan orgasme namun tidak dapat ejakulasi. Hal tersebut dapat terjadi karena kemampuan seseorang mengontrol pikiran dan kejantanan mereka.

6. Wanita disebut sebagai makhluk yang memiliki multiple orgasme. Mereka mampu melakukan orgasme berkali-kali. Namun  ada juga wanita yang beberapa kali mencapai klimaks saat seks dan di akhir, mereka baru benar-benar melepaskan cairan mereka.

7. Ini mungkin sangat jarang terjadi namun ada pula orang yang menikmati seks tanpa megeluarkan setetes pun air mani Intinya, dia memang sengaja melakukan hal itu karena ada bakat alami. Namun skill itu dapat dilatih dengan melakukan beberpa metode dan latihan. Dewa Poker Online

Itulah beberapa point penting mengenai orgasme dan ejakulasi. Sekarang anda sudah mengetahui perbedaan keduanya jangan menggangap konserp oragasme dan ejakulasi sama.

0 komentar:

Posting Komentar