Rabu, 19 Oktober 2016

Tilang Kapolda, Oknum Polisi Ditahan

AGEN POKER ONLINE


Tilang Kapolda, Oknum Polisi Ditahan
Berdasarkan informasi yang ditemukan di lapangan banyak oknum Polisi yang melakukan Pungli kepada masyarakat. Hal ini justru sangat menresahkan karena tindakan tersebut tujuan dengan mencari-cari kesalahan pengendara baik itu sepeda motor maupun mobil.

Tetapi bagaimana jika Polisi menangkap Kapolda dan meminta uang pungli? Hal ini dirasakan langsung sang Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo yang turun langsung ke lapangan dan menyamar menjadi warga sipil.

Ia melakukan dengan sengaja melakukan perlanggaran dan distop anggota kepolisian lalu lintas. Selanjutnya dia dibawa ke suatu tempat untuk melakukan proses penilangan dan pemeriksaan surat-surat. Ketika itulah anggota Satlantas tidak mengetahui hal ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Agen Poker Online -  Tilang Kapolda, Oknum Polisi Ditahan
Agen Poker Online - Setelah beberapa waktu sang Anggota meminta sejumlah uang langsung ditangkapnya sendiri. Banyak beberapa anggota yang melakukan pungli dan ditindak secara tegas. Mereka akan diperiksa dan dikenakan sanksi yang tegas berdasarkan pelanggaran yang dilakukan. Agen Poker Online

Terkait adanya anggota Polresta Palembang yang ditangkap ketika melakukan pungli. Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria tidak menyangkal terkait adanya anggota yang tertangkap sedang melakukan pungli.

Menurut Tommy, ada beberapa anggota yang melakukan pungli dan sudah diamankan langsung dan ditindak sesuai dengan tingkat kesalahannya.

Beberapa waktu lalu juga semua sudah diperingatkan dan selalu diingatkan tidak boleh adanya pungli kecuali dengan pelayanan yang sudah diatur dalam peraturan.

Tindakan ini untuk memperingatkan para penegas hukum untuk memberikan pelayanan yang baik dan benar kepada masyarakat. tidak diperkenankan untuk meminta imbalan terkait pelayanan yang yang diberikan. Bila ada oknum yang kedapatan melakukan pungli maka pihaknya tidak akan segan-segan menindak anggota tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar