Senin, 03 Oktober 2016

Coba Anda Cari di Google " Sungai di Jakarta Bersih Karena Foke" Jadi Tranding Topic

DEWA POKER ONLINE



Coba Anda Cari di Google " Sungai di Jakarta Bersih Karena Foke"  Jadi Tranding Topic
Baru-baru ini ada heboh dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan kepada Calon Gubernur Anies Baswedan coba cari di google "sungai di Jakarta bersih karena foke"?.

Pertanyaan yang di disebutkan Gubernur Basuki itu, karena pernyataan Anies yang mennyerbutkan proyek pembersihan sungai-sungai di Jakarta diinisiasi pada masa pemerintahan Gubernur Fauzi atau Foke.

Ahok mengatakan "Sebenarnya Pak Anies kalau mau lebih rajin, kamu cari di Google aja. Orang kirim ke saya, kan iseng gitu ya,' Sungai di Jakarta bersih karena Foke', langsung keluar tulisan,' Did you mean: sungai di Jakarta bersih karena ahok'.
Dewa Poker Online - Coba Anda Cari di Google " Sungai di Jakarta Bersih Karena Foke"  Jadi Tranding Topic
Dewa Poker Online - Ahok sempat mendengar pernyataan dari Pak Anies bahwa proyek pembersihan sungai-sungai di Jakarta diinisiasi pada masa pemerintahan Foke. Namun, proyek tersebut baru bisa di lakukan pada masa pemerintahan Ahok. Dewa Poker Online

"Proyek pembersihan sungan di Jakarta, menurut Anies direalisasikan melalui Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI) pada tahun 2008 dengan negosiasi pinjaman dari Bank Dunia. Namun, proyek tersebut tidak bisa dilaksanakan karena terganjal dua peraturan tentang pinjaman.

Proyed tersebut mulai beroperasi sejak jaman Gubernur DKI Joko Widodo pada tahun 2013. Proyek kemudian dilanjutkan oleh Ahok. Pinjaman itu sempat ingin dibatalkan karena Ahok menganggap target yang ditawarkan Bank Dunia terlalu lama. Namun, setelah negosiasi ulang, Bank Dunia menyatakan bahwa target itu dapat disesuaikan.

0 komentar:

Posting Komentar