Senin, 03 Oktober 2016

Toyota Beralih Jual Robot Pintar

DEWA POKER ONLINE


Toyota Beralih Jual Robot Pintar

Toyota akhirnya meluncurkan produk baru yang ditunggu fans gadget, bukan mobil namun sebuah robot mungil bernama 'Kirobo Mini'.

Toyota resmi menjual Kirobo dengan harga USD 390 atau Rp 5 juta. Angka ini termasuk yang paling murah di antara robot-robot cerdas lain. Namun jangan salah, Kirobo Mini diklaim mempunyai kecerdasan layaknya anak berumur 5 tahun. Beragam teknologi seperti kamera, mikrofon, Bluetooth, dan koneksi software ke smartphone ada di Kirobo Mini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Toyota Beralih Jual Robot Pintar
Dewa Poker Online - Robot ini hanya berukuran 10 centimeter, namun memiliki kemampuan untuk mendampingi manusia ketika berada di dalam mobil. Robot ini bisa diletakkan di cupholder pada mobil Anda, seperti boneka kecil lucu.

Kirobo Mini ini bisa berbicara, memberikan isyarat, bahkan bisa mendeteksi dan menanggapi emosi Anda. Kemampuan cukup menarik dari robot yang pernah pergi ke Stasiun Luar Angkasa ISS selama 18 bulan di 2014-2015 itu. Dewa Poker Online

Lebih lanjut, fungsi utama Kirobo Mini adalah membantu manusia untuk menghubungkan mereka dengan teknologi yang ada di mobil. Robot ini bisa menunjukkan tempat yang pas untuk dikunjungi, memutarkan musik, dan rute jalan, sementara terus memantau suasana hati pengemudi.

0 komentar:

Posting Komentar