Minggu, 16 Oktober 2016

Heboh! Seekor Ayam Seberangi Jalan di Skotlandia Ditangkap Polisi

AGEN POKER TERBAIK


Seekor Ayam Seberangi Jalan di Skotlandia Ditangkap Polisi
Penangkapan seekor ayam menjadi heboh di Skotlandia. Ayam tersebut diduga menjadi dalang dari kemacetan panjang di Lalu lintas jalan Skotlandia pada empat hari yang lalu. Kemacetan terjadi pada pukul 08:30 waktu setempat.

Pengendara yang berlalu lalang di sekitar lokasi memutuskan untuk berhenti agar tidak menabrak hewan tersebut. Beberapa pejalan kaki berupaya untuk memberi makan ayam tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Agen Poker Terbaik - Seekor Ayam Seberangi Jalan di Skotlandia Ditangkap Polisi
Agen Poker Terbaik - Tidak berapa lama setelah kejadian tersebut petugas kepolisian Dundee tiba dilokasi tempat kemacetan untuk menangkap ayam tersebut, Divisi Polisi Tayside mengumumkan penemuan ini di halaman Facebook untuk mencari sang pemilik ayam ini.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menahan ayam tersebut dan diserahkan kepada Perhimpunan Masyarakat Pencegah Kekejaman terhadap Hewan Skotlandia (SSPCA) untuk mendapatkan perawatan sampai pemiliknya ditemukan. Agen Poker Terbaik

SSPCA yang ada di Skotlandia adalah sebuah organisasi yang bertugas untuk meyelamatkan hewan terlantar dan menjadi pusat tempat berkumpulnya para hewan terlantar.

0 komentar:

Posting Komentar