Senin, 10 Oktober 2016

Pria Inggris dan Australia Ditangkap Karena Menyimpan Ganja

DEWA POKER ONLINE


Pria Inggris dan Australia Ditangkap Karena Menyimpan Ganja
Polisi di Bali menangkap seorang warga Inggris dan Australia beberapa pekan lalu. Kedua pria ini ditangkap karena menyeludupkan lebih dari 17 gram daun ganja kering siap konsumsi.

Kedua pria tersebut bernama Guiseppe Serafino (48) berasal dari Perth dan David Matthew (54) yang berasal dari Shrewsbury si Shropshire. Kedua pria ini terbukti telah menyimpan narkoba dan sedang ditahan. Akibat dari kejahatan yang mereka lakukan, keduanya diancam maksimal hukuman 12 tahun pernjara.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Pria Inggris dan Australia Ditangkap Karena Menyimpan Ganja
Dewa Poker Online - Polisi sempat mengatakan kedua tersangka sudah tinggal di Bali selama 5 tahun. Keduanya ditangkap pada sabtu lalu berdasarkan informasi dari penduduk sekitar.

Kepala polisi Denpasar, Hadi Purnomo mengatakan Serafino tertangkap tangan menyimpan ganja dengan berat 7,2 gram di dalam tasnya di Sanur, Bali tenggara. Dewa Poker Online

Sementara Matthew ditahan pada sebuah tempat diskotik di Sanur, tertangkap tangan menyimpan 10 gram ganja yang di temukan pada pria tersebut. Kedua pria tersebut masih diinterogasi di kontor polisi Denpasar.

Kedua pria ini bisa dijerat kurungan 12 tahun penjara atau denda sebesar £500.000. Berdasarkan kejadian sebelumnya Presiden Indonesia, Joko Widodo telah mengatakan akan menindak pengedar narkoba dan telah melakukan eksekusi mati dala bulan Juli lalu.


Hingga saat ini kantor kedutaan besar Inggris masih belum menanggapi dan berkomentar. Median Inggris mengutip Departemen Luar Negeri dan Perdagangan mengatakan baru menyadari akan berita tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar