Selasa, 01 November 2016

Heboh! Jilbab Dengan Motif Wanita Tanpa Busana Dijual Bebas di Sumut

DEWA POKER ONLINE


Heboh! Jilbab Dengan Motif Tanpa Wanita Busana Dijual Bebas di Sumut
Nitizen dihebohkan oleh produk jilbab bermotif wanita tanpa busana di Sumatera Utara.

Dalam motif yang ada di pinggiran jilbab tersebut, terlihat gambar dua orang wanita yang tidak mengenakan pakaian selembar pun.

Dilansir dari berbagai sumber, mulanya kasus ini mencuat ketika seorang wanita bernama Dewi ditemani oleh Andika berniat belanja jilbab.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh! Jilbab Dengan Motif Wanita Tanpa Busana Dijual Bebas di Sumut
Dewa Poker Online - Keduanya mendatangi salah satu toko di Plaza ATC Kota Padangsidimpuan yang khusus menjual perlengkapan pakaian Muslim.

Andika menemukan motif tersebut pada jilbab Dewi setelah dua bulan membeli jilbab seharga Rp 70 ribu itu.

Ya, saat membeli, Andika dan Dewi tidak begitu memperhatikan motif jilbab yang memiliki kombinasi warna pink, hitam, putih dan abu-abu tersebut.

Tak hanya terdapat gambar sepasang manusia tanpa busana, jilbab yang telah dipakai Dewi selama dua bulan tersebut juga mengandung gambar singa dan simbol-simbol yang dicurigai sebagai lambang zionisme.

Sadar motif jilbab yang dipakainya mengandung hal yang tak pantas, akhirnya Dewi menghentikan pemakaian jilbab warna-warni tersebut.

Dianggap meresahkan, kini Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan DPRD telah mengetahui kabar mengenai jilbab yang motifnya dianggap mencederai agama.

Menindak lanjuti hal tersebut, MUI tak tinggal diam dan turun ke lapangan melakukan investigasi peredaran jilbab tersebut.

Pemerintah setempat pun dikomplain DPRD untuk lebih ketat mengawasi peredaran barang.

0 komentar:

Posting Komentar