Sabtu, 17 Juni 2017

Wanita Ini Wujudkan Impian Bertemu Dengan 626 Teman Facebooknya di Dunia

DOMINO 99


Wanita Ini Wujudkan Impian Bertemu Dengan 626 Teman Facebooknya di Dunia
Anda pastinya memilki akun di media sosial dan mempunyai banyak teman yang dikenal bahkan yang tidak pernah bertatap muka. Bahkan ada yang penasaran ingin bertemu dengan teman-teman di media sosial tersebut.

Pasalnya, banyak penipuan dan kejahatan yang terjadi di dunia maya. Namun, ada sebagian kecil orang yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut, salah satunya wanita bernama Tanja Hollander.

Domino 99 - Wanita Ini Wujudkan Impian Bertemu Dengan 626 Teman Facebooknya di Dunia
Domino 99 - Tanja Hollander merasa bahwa, tidak ada perbedaan antara pertemanan di dunia maya maupun nyata. Berawal dari malam tahun baru 2010 setelah Tanja dan teman-teman onlinenya bercakap- cakap, timbullah dalam benak Tanja, "Apakah persahabatan di dunia maya akan sama dengan dunia nyata? Apakah saya benar-benar berteman dengan orang-orang ini?".Domino 99

Tanja berencana untuk mengunjungi 626 teman facebooknya. Ia akan menghabiskan waktu bersama dan memotret mereka untuk sebuah proyek seni. Tanja berhasil mengunjungi semua teman yang ada di dalam daftar facebooknya. Tak lupa, ia mendokumentasikan setiap pertemuan di akun Facebook dan Instagramnya.

Tanja Hollander telah mengunjungi 4 benua, 12 negara, dan 43 negara bagian Amerika Serikat. Butuh waktu sekitar 5 tahun untuk menyelesaikan proyek ini. Ia disambut lebih dari 400 rumah dan yang terpenting, ia berhasil menemukan jawaban bahwa tidak ada perbedaan antara pertemanan dunia maya dan dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar