Selasa, 20 Juni 2017

Kendarai Kuda Dalam Supermarket Pria Ini Diusir Pemilik dan Karyawan Toko

DOMINO 99


Kendarai Kuda Dalam Supermarket Pria Ini Diusir Pemilik dan Karyawan Toko

Soerang konsumen melakukan hal diluar dugaan, ia memasuki supermarket dengan mengendarai seekor kuda hanya untuk berbelangja di mll tersebut. Pria tersebut bernama Rick Erasmus yang terekam dalam video berdurasi 55 detik tersebut sempat diunggah ke Youtube lalu dia berjalan di lorong-lorong supermarket. Awalnya dia hanya bercanda untuk melakukan hal tersebut namun sang pemilik supermarket tidak suka dengan aksinya tersebut.

Sebelum berbelanja, Rick mengatakan bahwa ia sedang minum bir di sebuah bar dan kemudian mengunjungi supermarket tanpa turun dari sadelnya di Jeffreys Bay di Eastern Cape, Afrika Selatan.

Domino99 - Kendarai Kuda Dalam Supermarket Pria Ini Diusir Pemilik dan Karyawan Toko

Domino 99 - Para pembeli yang melihat aksinya tersebut pun terkaget dengan rekaman yang diunggah oleh Suzanne Kruger di Facebook. Tetapi, karyawan toko termasuk manajer, tidak melihat sisi lucu dari hal ini dan meminta Rick dan Warrior untuk keluar dari supermarket.Domino 99

Rick berkata, "Aku melakukannya hanya untuk guyonan. Orang-orang melihat ini sebagai sensasi, jadi aku mendatangi menyalami mereka." Rick menambahkan: "Setidaknya ia (Warrior) memiliki sikap yang baik dan tidak membuat onar di toko."

Pelanggan disana, Jan Standaer dan Lisa Sipika, menyatakan mereka malah senang ketika bertemu Rick dan kudanya. Jan mengaku bahkan ia sempat menyalami Warrior dengan mengelus lehernya, sedangkan Lisa mengatakan bahwa itu membuatnya senang.

Lisa menambahkan: "Kami hidup di negara yang luar biasa dimana hal seperti ini bisa terjadi." Sedangkan manajer supermarket, Andre, menolak berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar