Sabtu, 10 Juni 2017

Julia Perez Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah Mengidap Kanker

DOMINO 99


Julia Perez Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah Mengidap Kanker


Kabar dukacita telah Meninggalnya Julia Perez pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 dini hari. Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM setelah mendapatkan perawatan intensif sejak bulan Februari lalu. Beberapa hari terakhir penyakit yang di derita Julia Perez semakin hari, semakin parah hingga memasuki kanker stadium 4.

Kabar duka ini diungkap adik Julia Perez, Anggi lewat akun Instagramnya @anggitheperez.

"Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli".

Jupe mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak 2014, saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Namun saat itu tahapnya masih stadium 1B. Jupe pun mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan sempat melakukan operasi. Namun kankernya menyebar.

Domino 99 - Julia Perez Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah Mengidap Kanker
Domino 99 - Stadiumnya meningkat dan organ-organ lain dikabarkan ikut terjalar. Selama dirawat di rumah sakit, Jupe tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Kawan-kawannya sesama artis berdatangan silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update. Domino 99

Sahabat-sahabat Jupe, selebriti dan penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang aktris Gending Sriwijaya. Ratusan juta rupiah berhasil dikumpulkan. Berbagai kalangan, mulai politisi sampai selebriti menyumbang ratusan juta.

Setelah berjuang berbulan-bulan sampai jadi kurus, Jupe menyerah pada penyakitnya. Selamat jalan Julia Perez. Semoga amal ibadahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberi ketabahan serta kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

0 komentar:

Posting Komentar