Minggu, 11 Juni 2017

Ikan Kecil Ini Mendapatkan Keberuntungan Tak di Duga Atas Kekurangannya

DOMINO 99

Tidak hanya manusia yang membutuhkan alat sebagai penompang hidup, hewan juga membutuhkan hal tersebut. Hal ini terjadi pada seekor ikan pelikharaan yang lahir dan memiliki kekurangan namun beruntunganya seorang pria yang memelihara ikan kecil tersebut melakukan hal yang tak biasanya.

Taylor Nicole Dean merupakan Youtuber 19 tahun yang menciptakan video edukasi hewan-hewan. Baru-baru ini, Taylor mendapat pesan dari temannya, Derek.

Dan tentu saja, Taylor membagikan isi pesannya itu pada dunia. Derek bekerja di toko aquarium dimana ada seorang pelanggan yang membawa seekor ikan mas. Ikan kecil itu mengalami gangguan gelembung renang sehingga Derek membuatkannya kursi roda.

Domino 99 - Ikan Kecil Ini Mendapatkan Keberuntungan Tak di Duga Atas Kekurangannya
Domino 99 - Dengan menggunakan kursi roda itu, si ikan bisa berenang ke atas, tidak berdiam di dasar aquarium terus-terusan. Ikan mas itu menderita gangguan gelembung renang, yang mempengaruhi kemampuan mengapung ikan dalam air. Domino 99

Ikan kecil ini tidak bisa mengangkat tubuhnya sendiri ke atas, jadi Derek melakukan sesuatu yang luar bisa, yaitu membuat kursi roda custom untuknya. Ketika cerita ini diunggah ke Twitter, banyak netizen yang merasa tersentuh.

Beberapa hari kemudian, Taylor mengirimkan beberapa foto ikan mas lagi. Kali ini, Derek membuat beberapa kemajuan yang membuat si ikan mas merasa lebih nyaman dengan kursi roda barunya. Teruslah berenang, ikan kecil! 

0 komentar:

Posting Komentar