Rabu, 21 Juni 2017

Kekasih Selingkuhan Suami Ini Dehukum dengan Dibawa Keliling Tanpa Busana

DOMINO 99


Kekasih Selingkuhan Suami Ini Dehukum dengan Dibawa Keliling Tanpa Busana

Permasalahan yang fatal dalam rumah tangga adalah perselingkuhan yang sering kali terjadi menjadikan rumah tangga berantakan bahkan bisa mengarah kepada sebuah perceraian. Namun, hal ini terjadi kepada seorang wanita asal Brasil yang sudah berumah tangga ia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh bersama wanita lain.

Hal tersebut terungkap usai wanita itu mengikuti suaminya secara diam-diam dan memergoki langsung perselingkuhan tersebut.

Wanita tersebut dilaporkan memangkas rambut wanita selingkuhan suaminya dengan pisau cukur sebelum akhirnya merobek pakaian wanita itu.

Domino 99 - Kekasih Selingkuhan Suami Ini Dehukum dengan Dibawa Keliling Tanpa Busana
Domino 99 - Bahkan rekaman kejadian tersebut dibagikan secara online oleh keluarganya. Hal tersebut berujung komplain dari pengguna media sosial kepada polisi. Domino 99

Sang istri mengunggah hal tersebut ke media sosial dengan menuliskan seperti ini,

"Aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan. Aku akan menunjukkan kepada kalian semua, bagaimana kamu berurusan dengan pengkhianat dari seorang pria yang sudah menikah.

"Aku baru saja memergoki pela*** ini dengan suami saya, atau mantan suami mulai hari ini." Wanita 20 tahun itu kemudian dijemput oleh temannya, yang membantunya menemukan pakaiannya. Polisi akhirnya melakukan sebuah investigasi untuk menemukan korban.

Korban tersebut mengatakan kepada petugas bahwa pria itu mengaku sebagai pria single dan mereka telah bersama-sama selama lima bulan.

Istri dari pria tersebut yang diduga melakukan penyerangan ditangkap oleh petugas polisi dan bisa menghadapi hukuman hingga sepuluh tahun penjara jika terbukti bersalah.

Dia ditangkap dan dicurigai ancaman pencemaran nama baik, kejahatan intoleransi, kekerasan terhadap perempuan dan penyiksaan.

Seorang juru bicara dari kantor polisi regional di Cubatao, Sao Paulo, Brasil mengatakan dugaan penyerang sedang dipertanyakan.

0 komentar:

Posting Komentar