Jumat, 30 Juni 2017

Pria Ini Perkosa 5 Remaja Dalam 1 Rumah Sebanyak 729 Kali Selama 5 Tahun

AGEN POKER TERBAIK

Pria Ini Perkosa 5 Remaja Dalam 1 Rumah Sebanyak 729 Kali Selama 5 Tahun

Kasus pemerkosaan yang dilakukan seorang pria yang tinggal di Rusia terhadap putri angkatnya dengan total pemerkosaan hingga 729 kali kepada gadis yang masih di bawah umur.

Peristiwa yang terjadi di Kota Komsomolsk-on-Amur ini terkuat saat salah satu korban melapor pada guru sekolahnya. Rupanya aksi keji sang ayah angkat sudah terjadi selama lima tahun terakhir.

Pria itu kini berada dalam tahanan polisi dan kasus dugaan pemerkosaan itu dalam penyelidikan otoritas berwenang.

Selasa (27/6), pria Rusia tersebut memaksa empat dari lima anak perempuan yang diangkatnya untuk melayani nafsu birahinya. Aksi bejatnya tersebut dilakukan setiap hari dengan cara bergilir.

Agen Poker Terbaik - Pria Ini Perkosa 5 Remaja Dalam 1 Rumah Sebanyak 729 Kali Selama 5 Tahun
Agen Poker Terbaik - "Menurut penyelidikan dari September 2012 hingga Februari 2017, pria itu melakukan kejahatan seksual serius pada lima gadis yang diasuhnya. Namun, kini pelaku sudah ditahan," ujar Komite Penyelidikan Regional Khabarovsk Ilya Gudkov. Agen Poker Terbaik

Pria tersebut menjadi wali dari kelima gadis tersebut sejak mereka dikirimkan ke rumah orang tua angkat oleh panti asuhan di wilayah itu.

Tidak hanya itu, pelaku juga disebut menerima dana pengasuhan sebesar 20 ribu Rubel atau sekitar Rp4 juta per bulan, untuk setiap anak yang dia asuh.

Hasil penyelidikan mengungkap sebelumnya pria tersebut tinggal bersama dengan seorang wanita, yang juga mengasuh tiga anak laki-laki. Namun, pengasuhan kelima anak perempuan itu ada di bawah tanggung jawab pria Rusia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar