Senin, 26 Juni 2017

Tutup Punya Wajah Buruk Pakai Make Up, Wanita Ini Langsung Diputusi Pacar

DOMINO 99


Tutup Punya Wajah Buruk Pakai Make Up, Wanita Ini Langsung Diputusi Pacar

Seorang wanita muda mengungkapkan bagaimana skill makeup-nya ini bisa menutupi ketidaksempurnaan pada wajahnya. Sophia Ridlington, menderita psoriasis di seluruh tubuhnya. Kelainan tersebut membuat wajah dan tubuhnya bersisik, retak, bahkan berdarah.

Sophia mengalami kelainan tersebut sejak awal usia remaja, menyebabkan rasa sakit yang mengerikan serta kegelisahan jika orang lain mengejek penampilannya. Gadis 22 tahun asal Grimsby, Lincolnshire, Inggris ini kini telah mempelalajari bagaimana cara menerima kondisi kulitnya.

Ia juga membangun bisnis kecantikan untuk menyalurkan semangatnya untuk produk-produk kecantikan.

"Melihat wajahku yang penuh dengan luka merah gatal benar-benar mengganggu. Penyakit ini mempengaruhiku dari kepala sampai kaki. Namun aku hanya peduli pada wajahku karena itu yang pertama kali dilihat orang."


Domino 99 - Tutup Punya Wajah Buruk Pakai Make Up, Wanita Ini Langsung Diputusi Pacar
Domino 99 - "Kulitku sering pecah-pecah dan bahkan berdarah, menyebabkan sakit yang amat sangat. Tapi aku sekarang sudah mempelajari bagaimana cara menutupinya. Aku senang berias.
Ketika wajahku penuh makeup, sulit melihat bahwa ada sesuatu yang salah di baliknya."Domino 99

"Aku memutuskan untuk membagikan foto-fotoku tahun lalu dan aku mulai mengembangkan bisnis makeup khususnya untuk penderita psoriasis. Aku berharap merek makeup ku bisa membuatku bereksperimen sehingga aku bisa membagikan tips-tips secara online."

Sophia mengalami psoriasis karena anggota keluarganya yang lain ada yang mengalami kondisi serupa. Sophia juga mengungkapkan hubungan percintaannya sebelumnya harus berakhir menyedihkan karena psoriasis yang dideritanya, bahkan berdampak pada kepercayaan dirinya hingga saat ini.

"Mantan pacarku tidak bertahan denganku dan hatiku hancur saat itu, ia tidak menghargaiku apa adanya." "Banyak orang bertanya padaku mengapa aku menggunakan banyak makeup, tapi aku telah membagikan banyak foto sebelum-dan-sesudah makeup untuk membandingkan bagaimana perbedaannya.

"Aku ingin gadis-gadis lain yang menderita psoriasis untuk melembabkan wajah terlebih dahulu sebelum menutupinya dengan makeup."

0 komentar:

Posting Komentar