Minggu, 04 Juni 2017

Tanpa Mengenakan Pakaian, Wanita INi Nekad Berbelanja Ke Minimarket

DOMINO 99


Tanpa Mengenakan Pakaian, Wanita INi Nekad Berbelanja Ke Minimarket

Menjadi heboh di media sosial, telah beredar video viral dari Jakarta awalnya video tersebut di sharing melalui Aplikasi WhatsApp dan juga akun Youtube.

Video yang berdurasi 1 menit 29 detik ini terlihat seorang wanita yang sangat sulit dipercayai. Dalam situasi ramai disebuah minimarket wanita ini berbelanja dan berkeliling tanpa mengenakan busana di tubuhnya alias nyaris bugil.

Wanita yang terlihat pada dengan berciri rambut pendek berwarna hitam dan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam tersebut dengan sangat percaya diri berjalan berbelanja beberapa macam barang di sebuah minimarket di Jakarta.

Belum di ketahui siapa wanita yang terlihat dalam video amatir yang di rekam seseorang melalui smart phone tersebut

Domino 99 - Tanpa Mengenakan Pakaian, Wanita INi Nekad Berbelanja Ke Minimarket

Sementara di video, wanita itu mengambil sesuatu dari sebuah meja resepsionis. Setelah itu, ia keluar dan menumpang taksi warna hitam.

Terdengar suara-suara orang berbahasa Indonesia yang merekam momen ini. "Wah kiamat, bentar lagi kiamat," kata seseorang.

Ada juga yang mengatakan : "Kapan lagi (dapat) tontonan, iya kan?," Di YouTube, disebut video ini diambil di Lokasari, Jakarta.

Belum jelas pula, mengapa wanita itu berbelanja dalam kondisi tanpa busana. Tak diketahui kapan peristiwa ini terjadi. tapi foto dan videonya beredar sejak Jumat (2/6/2017).

Lihat videonya di atas!

0 komentar:

Posting Komentar