Kamis, 15 Juni 2017

Apatermen 27 Lantai Ludes Terbakar Di Tengah Kota London

DOMINO 99


Apatermen 27 Lantai Ludes Terbakar Di Tengah Kota London

Telah terjadi kebakaran sebuah gedung apartemen dengan tinggi 27 lantai di London, kebakaran ini setidaknya merugikan hingga triliunan rupiah. Dalam tragedi tersebut 30 dinyatakan mengalami luka-luka hingga saat ini masih di rawat di rumah sakit di London.


Chrichton menambahkan, saat ini setidaknya 20 ambulans dan krunya serta tim respon cepat berada di lokasi kebakaran. Sebelumnya kebakaran dahsyat melalap sebuah gedung apartemen berlantai 27 di sisi barat London, Rabu (14/6) dini hari waktu setempat.


Pemadam kebakaran mengerahkan setidaknya 40 mobil dan 200 petugasnya untuk memadamkan api di Menara Grenfell yang terdiri atas 120 apartemen. "Api berawal dari lantai dua dan bergerak hingga ke puncak gedung di lantai 27," demikian dinas pemadam kebakaran lewat akun Twitter mereka.

Domino 99 - Apatermen 27 Lantai Ludes Terbakar Di Tengah Kota London
Domino 99 - Polisi mengatakan, evakuasi penghuni gedung yang dibangun pada 1974 itu masih berlangsung dan setidaknya dua orang harus dirawat karena terlalu banyak menghirup asap.
George Clarke, presenter film dokumenter "Amazing Places" mengatakan kepada Radio 5 tubuhnya tertutup debu meski dia berada sedikitnya 100 meter dari lokasi kebakaran. Domino 99


Dia mengatakan, melihat banyak orang menyalakan senter dari lantai atas gedung apartemen itu dan melihat petugas menyelamatkan penghuni gedung. Sejumlah laporan mengatakan, masih terdapat penghuni gedung yang terperangkap dan mereka berteriak-teriak minta tolong dari jendela mereka.


"Sejumlah orang dirawat akibat berbagai jenis luka. Dan kami terus mengevakuasi penghuni gedung apartemen itu," ujar kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar