Selasa, 13 Juni 2017

Jelang Lebaran, Obama Akan Berlibur ke Indonesia di Undang Presiden Joko Widodo

DOMINO 99


Jelang Lebaran, Obama Akan Berlibur ke Indonesia di Undang Presiden Joko Widodo

Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, kabarnya Presiden Amerika Serikan ke-44 Barack Obama ingin berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Obama ke Indonesia ini merupakan undangan yang di khususkan dari Presiden Joko Widodo dengan tujuan berlibur ke Indonesia.


"Benar, Obama akan ke Indonesia dalam rangka liburan. Liburan ini atas undangan Pak Jokowi yang disampaikan di pengujung masa jabatan Obama sebagai presiden," kata Direktur Jenderal Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI, Mohammad Anshor, , Senin (12/6).

Domino 99 - Jelang Lebaran, Obama Akan Berlibur ke Indonesia di Undang Presiden Joko Widodo
Domino 99 - Anshor menjelaskan Obama bakal mengunjungi Indonesia bukan sebagai mantan presiden, melainkan sebagai turis yang ingin berlibur. Terakhir kali Obama melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia adalah pada 2010 lalu saat masih menjabat sebagai presiden.

"Kunjungan kali ini murni untuk liburan dan ketemu dengan yang mengundang. Obama sebagai private citizen yang ke Indonesia bukan sebagai mantan presiden. Karena itu tanggal kedatangan dan tujuannya tidak untuk dirilis," paparnya. Domino 99

Selain bertemu dengan Jokowi, Obama juga berencana menghadiri Kongres Diaspora Indonesia ke-4 yang digelar di Jakarta pada 1 Juli mendatang. Dia bakal menyampaikan pidato di kongres.

0 komentar:

Posting Komentar