Jumat, 16 Juni 2017

Mall Ini Beri Gratis 30 Menit Belanja Seluruh Barang Yang Ada Di Dalamnya

DOMINO 99



Mall Ini Beri Gratis 30 Menit Belanja Seluruh Barang Yang Ada Di Dalamnya

Sebuah mall heboh dengan aksi saling berebut dan mendorong oleh orang-orang yang sibuk bebelanja menjelang bulan suci rahmadan. Tampak merka saling berebut cepat mendorong satu sama lain memborong barang-barang yang ada di mal tersebut.
Mereka memegang sebuah kardus yang berisi barang elektronik. Semuanya terlihat terburu-buru. Rata-rata mereka adalah pria dewasa dari berbagai ras. Para pegawai terlihat kebingungan dalam menghadapi situasi yang padat seperti ini.

Domino 99 - Hal ini terjadi karena 'ulah' seorang milarder muda yang tiba-tiba menjadi dermawan. Pria berusia 26 tahun tersebut menggratiskan semua barang yang ada di Lulu Shopping Center di Abu Dhabi.

Sontak saja semua orang jadi histeris. Para wanita mendatangi konter kosmetik dan pakaian, sementara para pria mendatangi konter elektronik. Pria miliuner itu melakukan hal tersebut dalam rangka hadiah bulan Ramadan.

Tapi hal ini dibatasi. Waktu gratisnya hanya sekitar 30 menit saja. Karenanya, semua orang terburu-buru untuk mendapatkan segala hal yang mereka inginkan. Tak pelak diantara mereka juga banyak yang saling dorong mendorong. 

0 komentar:

Posting Komentar