Minggu, 04 Juni 2017

Kembali Lagi, Video Wanita Telanjang Berjalan Santai Di Siang Hari

DOMINO 99


Kembali Lagi, Video Wanita Telanjang Berjalan Santai Di Siang Hari
Kembali menghebohkan warga Jakarta dengan video munculnya seorang wanita bugil yang berjalan tanpa mengenakan bra. Kali ini dalam video yang berdurasi 58 detik tersebut sempat membuat heboh di aplikasi WhatsApp.

Video yang viral tersebut tersebar dengan cepat diantara penggunaka WhatsApp. Namun kali ini tempat pengambilan video tidak diketahui pasti dimana namun dalam identifikasi kejadian hampir sama seperti yang terjadi di Jakarta pada malam sebelumnya dengan aksi wanita yang belanja pada malam hari hanya mengenakan celana dalam hitam di sebuah minimarket.

Baca Juga: Tanpa Mengenakan Pakaian, Wanita INi Nekad Berbelanja Ke Minimarket

Domino 99 - Kembali Lagi, Video Wanita Telanjang Berjalan Santai Di Siang Hari
Domino 99 - Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang berjalan santai pada siang hari di tempat umum tanpa mengenakan bra. Wanita tersebut juga memilki tato pada bagian punggungnya. Tidak diketahui apa tujuan dan siapa wanita yang terlibat dalam video tesebut.

Sampai sekarang telah beredar 2 video namun polisi masih belum mendapat konfirmasi yang jelas tentang kasus video yang beredar tersebut. Domino 99

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu tentang kejadian tersebut dan akan melakukan identifikasi wajah wanita tersebut.

Sumber Berita : Grid

0 komentar:

Posting Komentar