Senin, 12 Juni 2017

Kerap Terkena Lampu Sorot Para Pengendara Ini Punya Trik Agar Pelaku Jerah

DOMINO 99


Kerap Terkena Lampu Sorot Para Pengendara Ini Punya Trik Agar Pelaku Jerah

Berkendara dengan menggunakan mobil kerap mengalami rasa jengkel akibat Lampu sorot karena tidak sabar melaju di jalan sehingga menyilaukan mata. Untuk menghindari hal ini para pengendara di Jinan, Tiongkok mulai mengakali agar pengemudi di belakangnya tersebut bisa jerah.

Agar nyaman berkendara di jalan. Mereka menempel stiker hantu berwajah seram di kaca belakang mobil mereka.
Domino 99 - Kerap Terkena Lampu Sorot Para Pengendara Ini Punya Trik Agar Pelaku Jerah
Domino 99 - Stiker hantu ini pun bermacam-macam rupanya. Dijual seharga 16 yuan atau setara Rp30.000, stiker ini berpotensi membuat takut warga Tiongkok dengan menampilkan wajah perempuan pucat atau hantu dengan tangan berdarah.Domino 99

Hal ini bertujuan untuk mengagetkan para pengguna mobil yang menggunakan lampu terlalu terang. Stiker hantu ini pun hanya terlihat jelas ketika disinari lampu. Namun, polisi Jinan langsung menerapkan denda sebesar 100 yuan atau setara Rp200.000 bagi pengguna mobil yang menempelkan stiker hantu ini.

Selain itu, pihak kepolisian juga akan memberikan denda bagi pengguna mobil yang menggunakan lampu terlalu terang sebesar 300 yuan atau setara Rp600.000. Pasalnya, 'wajah seram' yang ada di kaca belakang mobil sangat terlihat menakutkan dan bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Sejumlah media Tiongkok pun telah melaporkan sejumlah kecelakaan yang terjadi akibat kaget karena melihat wajah seram dari stiker hantu tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar