Selasa, 13 Juni 2017

Temukan Ponsel Hilang, Orang Ini Tulis Surat Dan Kirimkan Sesuatu Untuk Pemiliknya

DOMINO 99


Temukan Ponsel Hilang, Orang Ini Tulis Surat Dan Kirimkan Sesuatu Untuk Pemiliknya

Pernahkan anda mengalami kehilangan barang berharga baik terjatuh di jalan atau tertinggal karena lupa di suatu tempat? Atau bahkan anda adalah penemu benda berharga milik orang lain contohnya handphone ?

Biasanya orang tersebut akan mencari-cari barang yang hilang baik itu tertinggal atau tak sengaja terjatuh. Ada orang baik yang pasti akan memilih untuk mengembalikan barang tersebut kepada pemiliknya, entah melalui perantara atau secara langsung.

Namun terkadang, ada juga orang yang sudah kepepet, akan memilih untuk mengambil dan mengklaim bahwa barang tersebut adalah miliknya. Namun cara orang yang satu ini bisa dibilang termasuk unik.
Domino 99 - Temukan Ponsel Hilang, Orang Ini Tulis Surat Dan Kirimkan Sesuatu Untuk Pemiliknya
Domino 99 - Melansir dari akun Twitter @yeahmahasiswa yang mengunggah sebuah foto kertas yang berisi surat singkat dan flashdisk. Ternyata flashdisk tersebut berisi foto-foto dari pemilik hp tersebut. Domino 99

"Mohon maaf sebelumnya, kemarin HP nya aku yang nemuin abis belanja makan, awalnya mau aku balikin tapi aku lagi butuh duit. Udalah mbak, diikhlasin aja, bukan rejeki mbak. Tapi rejeki aku yang nemuin.Nih sebagian foto aku balikin karena memorinya ga cukup.

"YANG PENTING ISI HP NYA SELAMAT! Diikhlasin aja mbak, bukan rejeki mbak," tulisan dalam surat tersebut.

Jadi, penemu ponsel tersebut hanya mengembalikan data-data di dalam ponsel. Namun, ponselnya sendiri diambil olehnya. Antara marah atau terima kasih tapi nggak ikhlas rasanya.

0 komentar:

Posting Komentar