Selasa, 27 Juni 2017

Mimpi Buruk Seorang Ibu-Ibu Berkendara Dengan Menggunakan Mobil

DOMINO 99

Mimpi Buruk Seorang Ibu-Ibu Berkendara Dengan Menggunakan Mobil

Video heboh seorang ibu-ibu yang mengalami kecelakan fatal saat memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Dalam video yang berdurasi 2 menit 03 detik ini menjadi heboh di media sosial. Ini tentang keamanan berkendara bagi para orang tua yang sudah berusia senja.

Mungkin hanya karena ketidakmampuan mengendalikan mobilnya, si ibu-ibu yang ada di dalam mobil pada rekaman ini tampak kacau saat akan memarkir kendaraannya di depan sebuah mobil SUV.

Domino 99 - Mimpi Buruk Seorang Ibu-Ibu Berkendara Dengan Menggunakan Mobil
Domino 99 - Mobil hatchback kecil tersebut tampak akan diparkir, saat seorang pria mencoba untuk mendekati dan mencari tahu. Karena mobil tersebut tampak tanggung dan sepertinya agak kebingungan untuk kemudian segera di parkir di depan sebuah SUV yang sebelumnya sudah diparkir. Domino 99

Tanpa di duga, mobil hatchback yang dikendalikan oleh seorang ibu-ibu berusia lanjut langsung menyeruduk mobil SUV. Selanjutnya meluncur menuju taman, dan langsung menghantam kembali mobil SUV sebelum akhirnya oleh seorang pria mobil tersebut dihentikan setelah masuk ke dalam kabin.

0 komentar:

Posting Komentar