Selasa, 13 Juni 2017

Gagal Mendaki Ke Puncak, Truk Muatan Minyak Terperosok Ke Jurang

DOMINO 99

Gagal Mendaki Ke Puncak, Truk Muatan Minyak Terperosok Ke Jurang
Usaha sebuah truk ini sia-sia untuk mencapai puncak hingga bantuan sebuah excavator. Dalam video yang berurasi 50 detik terekam sebuah truk minyak yang mencoba untuk mendaki ke puncak bukit yang baru saja di guyur hujan lebat.

Sebuah truk terlihat mengalami kesulitan menaiki sebuah bukit. Dan akhirnya truk itu harus dibantu oleh sebuah excavator. Alhasil, semuanya berlangsung tidak sesuai rencana.

Domino 99 - Gagal Mendaki Ke Puncak, Truk Muatan Minyak Terperosok Ke Jurang
Domino 99 - Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Awalnya terlihat sebuah truk yang berusaha menaiki sebuah bukit. Akibat jalan yang sulit, kemudian truk itu harus dibantu excavator. Akibat beban truk yang terlalu berat, excavator gagal menarik truk dengan sempurna. Akibatnya truk itu kemudian terguling. Semoga tidak ada yang cedera dalam kejadian yang tidak diinginkan itu. Domino 99

Video yang berjudul "Truck falls off hill" diupload ke youtube oleh akun Computer User itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video tersebut setidaknya sudah ditonton 1,1 juta kali. Ada yang prihatin dengan kejadian itu.

0 komentar:

Posting Komentar