Sabtu, 17 Juni 2017

Dapat Kiriman 20 Juta Per Bulan, Vionina Punya Hubungan Dekat Dengan Seorang Pria

DOMINO 99


Dapat Kiriman 20 Juta Per Bulan, Vionina Punya Hubungan Dekat Dengan Seorang Pria
Video yang heboh beredar saat seorang wanita yang bernama Vionina Magdalena (26) di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat ternyata memiliki hubungan dengan seorang pria. Setiap bulannya Vionina mendapatkan kiriman Rp 20 Juta  di rekeningnya.

Vionina Magdalena alias VM (26) yang nyaris bugil di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, rutin mendapat kiriman uang dari seseorang. Uang tersebut sebesar Rp 10 juta sampai 20 juta.

"Awalnya kami dapat dari percakapan di handphonenya VM. Di sana diketahui VM dikirimi uang sebanyak Rp 10 juta sampai RP 20 juta perbulan," kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz dalam keterangannya kepada wartawan di Mapolsek Tamansari, Jakarta, Jum'at (16/6/2017).

Pengirim uang tersebut adalah seorang pria berinisial IR. IR sudah sejak setahun lebih mengirim uang kepada Vionina. "Saya tidak tahu hubungan mereka apakah pacar atau bagaimana," ujar Erick.

Domino 99 - Dapat Kiriman 20 Juta Per Bulan, Vionina Punya Hubungan Dekat Dengan Seorang Pria
Domino 99 - Namun, beberapa hari sebelum kejadian Vionina nyaris bugil pada Jumat 2 Juni, uang tersebut tidak dikirim. Setelah itu pun tidak ada kontak lagi antara Vionina dan IR.

"Beberapa hari sebelum kejadian tidak ada kiriman uang," ujar Erick.

Hasil tes kejiwaan Vionina dari RS Polri, Kramat Jati, sudah keluar. Vionina dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan.

"VM sudah kembali ke Polsek (Tamansari). Kesimpulannya mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, kepada detikcom, Jum'at (16/6/2017). Vionina nyaris bugil di apotek di kawasan Mangga Besar pada Jumat (2/6) malam. Aksinya direkam oleh seseorang sehingga menjadi viral.

Vionina diamankan oleh Polsek Tamansari pada Senin (5/6) malam dari apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kemudian dia dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk tes kejiwaan pada Selasa (6/6).

0 komentar:

Posting Komentar