Minggu, 11 Juni 2017

Ini Solusi Untuk Pengguna Sepeda Motor Yang Parkir Dibawah Terik Matahari

DOMINO 99 




Ini Solusi Untuk Pengguna Sepeda Motor Yang Parkir Dibawah Terik Matahari
Banyak sekali keluhan bagi para pengendara sepeda motor saat melakukan parkir di bawah panasnya terik matahari sehingga membuat jok tempat duduk menjadi panas. Namun kini di Taiwan kini sudah menciptakan kenyamanan bagi para pengendara sepeda motor.

Keunggulan mengendarai sepeda motor sangat digemari mulai dari terhindar dari kemacetan. Sehingga orang-orang di sana pun tidak berhenti untuk terus menggali ide membuat motor semakin canggih dan nyaman digunakan.

Satu yang menjadi perhatian saat menggunakan kendaran roda dua ini adalah bagasi. Banyak pengguna motor di Taiwan yang merasa bagasi di bawah kursi motor masih terlalu kecil.

Domino 99 - Ini Solusi Untuk Pengguna Sepeda Motor Yang Parkir Dibawah Terik Matahari
Domino 99 - Saat mereka ingin memasukkan helm di sana, maka barang lain sudah tidak bisa muat lagi. Hal itu membuat tim dari Universitas Kao Yuan pun berinovasi dan membuat motor "kursi putar" ini. Domino 99

Ya, keistimewaan motor ini terletak pada kursinya. Kursinya ini sudah dinaikkan tingkatnya sampai bisa diputar dan mampu menampung lebih banyak barang. Kursinya ini memiliki engsel yang bisa diputar-putar.

Ketika memarkir motor di bawah sinar Matahari, kamu bisa putar dulu kursimu sehingga permukaan kursi yang biasa diduduki menghadap bawah. Dengan cara ini,kamu tak perlu takut lagi duduk di kursi panas.

Motor ini juga didesain untuk menyerap energi matahari dan hal ini bisa digunakan untuk mengisi baterai HP-mu. 

0 komentar:

Posting Komentar