Selasa, 06 Juni 2017

Sembarangan Menilang Pria Ini Yang Tak Melanggar Lalu Lintas, Polisi Tak Beri Alasan

DOMINO 99 

Mamatuhi peraturan lalu lintas adalah kewajiban kita sebagi masyarakat agar lalu lintas tetap tertib, jika melanggar maka akan dikenakan sanksi denda hingga pencabutan surat izin mengemudi. Namun yang dialami pria ini berbeda.

Seorang pria bernama Reza Firmansyah mengunggah sebuah video yang berdurasi 3 menit 2 detik demi membuktikan kebenaran. Reza yang mengunggah mengalami kejadian ditilang oleh petugas lalu lintas namun tidak punya alasan yang jelas.

Dalam video ia terlihat pelanggar yang mencoba menanyakan kesalahan yang dilakukan pada saat mengendarai sepeda motor, ia pun menulis "potret polisi masa kini" di caption postingannya. "Pak Polisi tolong jelasin apa salah saya? Kenapa kita ditilang? Lampu hijau kenapa diberhentiin?"
Domino 99 - "Saya mau tahu apakah ada pasalnya kalau lampu hijau langsung ditilang? Kalian diam, malu karena gak ada pasalnya atau malu karena gak puasa, gak ngehargain saya. (Polisi diam seribu bahasa)," demikian tulis pria asal Tasikmalaya ini dalam keterangannya. Domino 99

Terlihat seorang pria berkaus biru menuntut penjelasan dari polisi, sementara para petugas polisi yang berada di pos hanya diam. Polisi yang diajak berbicara oleh pria dalam video ini hanya diam saja sembari memainkan ponselnya.

Ia tampak tidak peduli sementara dua orang yang bersangkutan terus menuntut penjelasan dari polisi tersebut. Berdasar percakapan dalam video diketahui bahwa pria ini ditilang saat lampu hijau.

Pengendara yang ada di depan dan belakangnya tidak ditilang sementara ia ditilang tanpa alasan yang jelas.

0 komentar:

Posting Komentar