Minggu, 11 Juni 2017

Kisah Seorang Pria Jual Boneka Doraemon 'Salah Masuk Kamar'

DOMINO 99


Kisah Seorang Pria Jual Boneka Doraemon 'Salah Masuk Kamar'

Facebook dibuat sebagai tempat untuk anda yang ingin bersosialisasi secara online dan menambah jaringan pertemanan bahkan hingga keseluruh dunia. Namun di zaman sekarang ini media sosial sering disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sekarang media sosial juga menjadi alat jualan bagi banyak orang. Entah itu mereka yang memproduksi sebuah barang atau yang hanya ingin menjual barang pribadinya saja.

Domino 99 - Kisah Seorang Pria Jual Boneka Doraemon 'Salah Masuk Kamar'
Domino 99 - Kali ini ada yang menarik dalam sebuah postingan netizen di sebuah grup jual beli. Seorang netizen bernama Ariadi Putra yang menawarkan sebuah boneka Doraemon. Dia menjualnya di grup Facebook JUAL BELI HP KHUSUS DAERAH MEDAN - FY.Domino 99

Padahal dia baru saja membeli boneka itu seharga Rp 200 ribu. Namun, dia punya alasan mengapa menjual boneka Doraemon itu. Dia juga menjualnya kembali hampir separuh harga. Dia menjual boneka Doraemon itu dengan harga Rp 130 ribu.

"Maaf bang, kak, melenceng sedikit. Saya mau jual boneka Doraemon kemarin baru beli 200 ribu untuk pacar saya, tapi saya gak jadi ngasih karna saya udah putus, jadi saya mau jual ni," tulisnya di caption.

Netizen yang merasa sedih pun berusaha untuk memberikan semangat kepadanya. 

0 komentar:

Posting Komentar