Senin, 19 Juni 2017

Bayi Lahir Dalam Pesawat dapat Hadiah Naik Pesawat

DOMINO 99


Bayi Lahir Dalam Pesawat dapat Hadiah Naik Pesawat

Perjalanan travel dengan menggunakan persaswat biasanya dilakukan untuk berlibur atau untuk urusan penting. Namun bagaimana seorang wanita yang berusia 30 pekan yang sedang hamil melahirkan dalam sebuah perjalanan pernerbangan dari Dammam, Arab sauti ke Kochi di Mumbai, India.

Yang menjadi terunik dalam kelahiran anaknya tersebut maskapai penerbangan Jer Airways memberikan hadiah khusus kepada seorang anak yang lahir tersebut dengan memberikan penerbangan gratis selama seumur hidup.
Domino 99 - Seorang wanita dengan usia kandungan 30 pekan melahirkan dalam penerbangan dari Dammam, Arab Saudi ke Kochi di Mumbai, India. Oleh maskapai penerbangan Jet Airways, bayi laki-laki itu diberi keistimewaan dengan gratis naik penerbangan maskapai tersebut seumur hidup.

"Bayinya lahir sekitar pukul 8.45 pagi, ketika penerbangan mendarat di Mumbai pada 9.12," sebut sumber bandara, seperti dilansir dari Times of India, Senin (19/6). Domino 99

Sumber tersebut juga mengatakan penumpang hamil itu ditemani seorang paramedis. Namun, karena 'penumpang baru' itu tidak memiliki paspor dan tiket valid, maka dia diberikan hadiah.

Menurut pernyataan dari Jet Airways, ibu dan bayi segera dibawa ke rumah sakit usai pesawat mendarat. Keduanya selamat dan kini dalam perawatan.

Maskapai penerbangan memberikan pujian bagi kru mereka atas keberanian dan respon cepat dalam aksi penyelamatan. Mereka juga memberikan pujian bagi penumpang yang menjadi paramedis.

"Nona Wilson, paramedis di pesawat, terima kasih atas arahannya," tulis pernyataan Jet Airways.

Berdasarkan aturan Jet Airways, wanita hamil maksimal 36 pekan masih diperbolehkan ikut penerbangan. Meski demikian, mereka harus memberikan surat izin terbang dari medis.

"Pesawat itu pasti berada di wilayah udara India saat lahir, namun tidak diketahui kewarganegaraannya," imbuh pihak maskapai.

Tahun ini, kelahiran prematur juga terjadi di pesawat. Pada April lalu, penumpang dengan kandungan 28 pekan melahirkan di pesawat Turkish Airlines dalam penerbangan dari Guinea ke Burkina Faso.

0 komentar:

Posting Komentar