Minggu, 27 November 2016

Ingin Tubuh Seperti Barbie, Wanita Ini Lakukan 100 Macam Operasi Ditubuhnya

DEWA POKER ONLINE


Keinginan menjadi barbie, wanita ini melewati berbagai macam operasi plastik yang sudah dilakukannnya selama lebih dari 5 tahun terakhir. Pixee Fox seorang wanita yang berusia 26 tahun yang saat ini sudah menjalani 100 operasi untuk mengubah bentuk tubuh dan juga wajahnya serupa dengan barbie.

Dirinya mengaku adalah seorang model usia muda. Pixee juga mengaku telah sempat membuang 6 tulang rusuk di tubuhnya dan telah melakukan implan mata permanen dengan tujuan ingin mirip seperti karakter kesukaannya barbie tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Ingin Tubuh Seperti Barbie, Wanita Ini Lakukan 100 Macam Operasi Ditubuhnya
Dewa Poker Online - Demi menunjukkan impiannya itu, Pixee telah mengeluarkan kocek sebersar Rp 2,3 miliar dari tabungannya dan sumbangan dari para pria yang mendukung aksinya tersebut.   Dewa Poker Online

Wanita asal Gavle, Swedia ini dianggap sangat bertolak belakang dengan didikan Pixee yang dulunya berasal dari sebuah pedesaan. 

"Menurutku memang sulit bagi setiap orangtua melihat anak mereka berubah dan tidak mengerti apa yang menjadi alasan perubahan itu," Sahut Pixee saat ditanya tentang komentar orangtuannya melihat dirinya yang sekarang.

Dia sempat tak nyaman saat berkunjung ke kampung halamannya itu merasa seperti dibayang-bayangi oleh rasa ketidakpuasan. "Bahkan ketika aku masih kecil, aku merasa harus pergi jauh dan melakukan apa yang kumau. Orangtuaku tidak terlalu mengerti mengapa aku melakukan hal ini. Tapi aku sangat dekat dengan kakakku, Lovisa," ujar Pixee.

Pasalnya wanita itu telah melakukan perencanaan dan menambah beberapa operasi di bagian tubuhnya tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar