Jumat, 25 November 2016

Istri Polisi di Sumatera Utara Tertangkap Basah Berselingkuh Dengan Pengusaha Batam

DEWA POKER ONLINE


Istri Polisi di Sumatera Utara Tertangkap Basah Berselingkuh Dengan Pengusaha BatamApes, kata yang ditujukan sorang wanita yang berstatus istri seorang polisi di Tebing Tinggi, Sumatra Utara. Istrinya yang tengah berduaan dengan pria lain tertangkap basah berada pada kamar hotel di Serdang Bedagaim Sumatera Utara, Senin 21 November 2016.

Kedua pasangan yang berselingkuh tersebut tak berkutik saat digiring ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serdang Begadai. Berdasarkan informasi yang diterima, polisi bernama SB itu mendobrak sebuah kamar Hotel Grand Family, Perbaungan, Serdang Begadai.

Polisi yang langsung mendobrak pintu tersebut menemukan istrinya BB, sedang berselingkuh dengan pria lain. Seorang pria yang pergi bersama sang istri diduga merupakan warga Pematang siantar yang mengaku sebagai pengusaha di Batam.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Istri Polisi di Sumatera Utara Tertangkap Basah Berselingkuh Dengan Pengusaha Batam
Dewa Poker Online - Ketika dirinya ditanya oleh para wartawan, Dia menolak berkomentar dan tak menduga bahwa istrinya berselingkuh di hadapan matanya.

Menurut pengakuan seorang pelayanan hotel benama Nainggolan, penggerebekan terjadi di kamar nomor 5, ia sempat tidak mengetahui bahwa yang melakukan penggerebekkan di kamar tersebut adalah seorang polisi. SB yang sebelumnya tengah mengenakan pakaian dinas yang ditutup dengan jaket hitam. Dewa Poker Online

Hingga kini kasus Kepala Polres Serdang Bedagai AKBP Eko S tindak ingin berkomentar lebih jauh tentang kasus tersebut. Kasus ini akan diselidiki lebih lanjut oleh Polres Serdang Bedagai.



0 komentar:

Posting Komentar