Minggu, 13 November 2016

Mirip Dengan Zeena Lavey, Taylor Swift Dianggap Mantan Pemuja Setan

 DEWA POKER ONLINE


Mirip Dengan Zeena Lavey, Taylor Swift Dianggap Mantan Pemuja Setan
Penyanyi asal Amerika Serikat ini menjadi salah satu penyanyi yang sukses saat ini.  Album lagu yang dinyanyikannya selalu menjadi sukses di pasaran. banyak sekali pengikutnya.

Taylor Swift asal Amerika Serikat ini, juga kerap menjadi brand ambassador beberapa merek terkenal dunia. Maka tidak heran, jika pundi-pundi keuangannya terus mengalir.

Tetapi akhir-akhir ini ada sebuah teori konspirasi, jika Taylor Swift adalah reinkarnasi dari pemimpin setan yang terkenal pada era 80-an. Lantas bagaimana reaksi netizen dan juga penggemarnya?

Orang-orang percaya bahwa wanita yang lahir pada tahun 1989 ini terlihat sangat mirip dengan Zeena Schreck, yang menjadi pemimpin Gereja Setan pada tahun 1985-1990.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Mirip Dengan Zeena Lavey, Taylor Swift Dianggap Mantan Pemuja Setan
Dewa Poker Online - Teori ini pertama kali muncul di internet pada tahun 2011 dan populer pada tahun 2013, namun baru-baru teori konspirasi ini kembali merebak.

Sebuah foto lama dari Zeena LaVey pada saat itu terlihat mirip dengan Taylor Swift dengan ciri-ciri seperti: kulit pucat, rambut keriting dan ekspresi yang cemberut.

Zeena sendiri adalah putri dari Anton LaVey dan Diane Hegarty, yang menjadi pendiri Gereja Setan. Pada pertengahan-ke-akhir era 80-an, ia menjabat sebagai juru bicara organisasi, hingga pada tahun 1990 ia memutuskan hubungan dari keluarganya.

Di akhir hidupnya, Zeena tinggal di Berlin dan bekerja sebagai seorang seniman grafis, musisi/komposer, penulis, aktivis hak-hak binatang, penyihir, dan mistik, menurut website miliknya.

Kemiripan Zeena dengan Taylor Swift, benar-benar luar biasa. Dan membuat banyak spekulasi bahwa Zeena menggunakan semacam ritual untuk mempertahankan masa mudanya, dan menjadi bintang pop terlaris di dunia. Tentu, Taylor sendiri tidak menanggapi dan tidak ingin berkomentar apapun tentang teori yang cukup aneh ini.

0 komentar:

Posting Komentar