Minggu, 20 November 2016

Mitos Aneh Yang Dipercaya "Bawa Sial" Saat Anda Berkendara Di Jalan Raya

DEWA POKER ONLINE


Mitos Aneh Yang Dipercaya "Bawa Sial" Saat Anda Berkendara Di Jalan Raya
Masih banyak orang-orang yang mempercayai bahwa adanya mitos yang muncul ketika saat kita berkendara di jalan raya. Mitos ini dipercaya oleh masyarakat banyak dapat membawa sial bagi sipengendara jika bertemu hal-hal yang aneh dan seolah-oleh dapat mengacaukan pikiran anda.

Berikut beberapa mitos yang muncul di kalangan masyarakat pada saat anda berkendata di jalan raya:

1. Tabrak Kucing
Kamu pasti pernah mendengan mitos yang satu ini jika di jalan nabrak kucing terus kucingnya mati, dipercaya ada mitos kamu harus menguburkannya menggunakan kain putih atau baju kamu. Jika tidak dilakukan maka kamu akan dihantui dengan kesialan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Mitos Aneh Yang Dipercaya "Bawa Sial" Saat Anda Berkendara Di Jalan Raya
Dewa Poker Online - 2. Lampu Merah Beruntun
Dalam setiap perjalanan menuju suatu tempat, pada khususnya jika anda melewati banyak persimpangan jalan, Hal yang paling risih jika anda terkena lampu merah secara terus menerus, Ini dipercaya akan membawa kesialan bagi anda. Namun anda harus berfikir positif tentang hal ini bisa saja anda diberikan kesabarang untuk sampai ke tujuan anda dengan selamat. Dewa Poker Online

3. Berteduh Namun Kembali Reda
Untuk anda yang biasanya berkendara dengan menggunakan motor, saat turun hujan anda pastinya akan terburu-buru untuk berteduh, secara otomatis anda akan pinggir ke tengah jalan. Hal yang sering jika anda baru saja berteduh secara tiba-tiba hujannya kembali reda, tetapi pas udah jalan lagi malah turun lagi hujannya.

4. Terobos Lampu Merah
Peraturan lalu lintas adalah kewajiban anda untuk menaatinya, mitos kali ini berhubungan jika anda melakukan pelanggaran lalu lintas dengan menerobos lampu merah. Konon katanya jika anda suka menerobos lampu merah dan melihat penegak hukum menghampiri anda. Kamu bakalan terkena apes.

Nah itulah beberap mitos yang telah di percaya masyarakat yang dapat mendatangkan kesialan jika kamu melakukan hal-hal tersebut. Percaya atau tidaknya mitos tersebut tergantung kamu yang menilainya. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan taatilah peraturan yang telah dibuat demi menjaga keselamatan anda saat berkendara di jalan raya.

0 komentar:

Posting Komentar