Kamis, 17 November 2016

Potret Kecantikan Polwan Dalam Ajang Yang Diselenggarakan Rusia

DEWA POKER ONLINE


Potret Kecantikan Polwan Dalam Ajang Yang Diselenggarakan Rusia

Dalam ajang kontes kecantikkan biasanya akan terpilih wanita yang cantik dan pintar untuk mengikuti ajang ini. Namun di Rusia ada sebuah kontes yang ditujukan hanya untuk para polisi wanita.  Polwan Rusia dikenal seksi dan cantik, maka dari itu kontes kecantikan ini di selenggarakan.

Kompetisi dibuat tahun ini langsung dibanjiri peminat dari berbagai wilayah di Rusia. Di antara mereka adalah polwan dari Kota Volgograd bernama Kristina Luneva dan rekannya Inna Nechayeva.

Polwan Moskow tak mau ketinggalan, Elizaveta Kadetova bergabung dengan kontestan lainnya dan berharap bisa mencuri perhatian juri dengan rambut panjangnya.


BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online -Potret Kecantikan Polwan Dalam Ajang Yang Diselenggarakan Rusia
Dewa Poker Online - Dari Chekhov, mereka punya Karina Kuznetsova yang akan mewakili kotanya. Sementara Kristina Shubina dan Anna Sergeeva yang berpose dengan seragam polwan mereka akan menjadi kontestan perwakilan Kota Voronezh. Dewa Poker Online

Kontestan terakhir adalah Irina Lebedeva dari Kota Nizhny Novgorod. Dia punya rambut ikal hitam yang menggantung hingga pinggang.

Penyelenggara kontes kecantikan ini ingin membuktikan bahwa wanita tidak hanya bisa cantik, tapi juga bisa menjadi kuat dan tangguh, seperti polwan. Hingga kini, proses penjurian kontes masih dilakukan dan pemenang masih belum diumumkan.

0 komentar:

Posting Komentar