Selasa, 15 November 2016

Wanita Ini Mengalami Akibat Fatal Setelah Melakukan Selfie di Wahan Hiburan

DEWA POKER ONLINE


Wanita Ini Mengalami Akibat Fatal Setelah Melakukan Selfie di Wahan Hiburan
Selfie berakibat fatal dirasakan oleh seorang wanita asal India pada saat melakukan selfie di tempat hiburan bianglala.

Foto/selfie bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan, saat ini banyak orang yang melakukan selfie di tempat-tempat yang bisa dibilang membahayakan dirinya sendiri.

Misalnya di sebuah atap gedung yang cukup tinggi, hal tersebut tentu sangat berisiko, namun, bagi sebagian orang, tidak menjadi masalah demi mendapatkan latar foto yang bagus.

Perlu diketahui bahwa saat ini sudah banyak kejadian mengerikan yang menimpa seseorang ketika hendak melakukan selfie di tempat-tempat berbahaya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Dewa Poker Online -  Wanita Ini Mengalami Akibat Fatal Setelah Melakukan Selfie di Wahan Hiburan
Dewa Poker Online - Belum lama ini, seorang gadis berumur 16 tahun asal India harus menerima kejadian yang tidak mengenakkan ketika dirinya hendak melakukan selfie. Ia mencoba mendapatkan gambar yang bagus dengan selfie di dekat wahana hiburan bianglala di sebuah pasar malam di Kota Baraut, India.

Bukan mendapatkan gambar yang sempurna, melainkan rambut gadis yang tidak disebutkan namanya itu malah mengalami hal mengerikan. Saat berfoto selfie, tak diduga rambut panjangnya itu tersangkut oleh besi yang ada di bianglala. Dewa Poker Online

Akibatnya, rambut gadis remaja itu tercabut dan kulit kepalanya terlepas hingga darah mengucur ke wajahnya. Para pengunjung yang melihat kejadian tersebut pun panik, kemudian mencoba untuk menyelamatkan gadis itu.

Gadis tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, beruntung dirnya berhasil diselamatkan. Namun, gadis tersebut dilaporkan mengalami trauma yang berat akibat insiden tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar