Selasa, 22 November 2016

Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir Dengan Meminum Darah dan Tarut Matahari

DEWA POKER ONLINE


Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir Dengan Meminum Darah dan Tarut Matahari
Vampir seringkali digambarkan sebagai makhluk yang suka meminum darah dan tidak dapat terkena matahari. Wanita ini mengklaim dirinya sebagai vampire karena kerap suka meminum darah dan tidak boleh terkena sinar matahari.

Georgina Condon, adalah seorang penata rias asal Australia yang menderita penyakit langka. Thalassemia, nama penyakinya, yang dapat menyebabkan wanita ini membutuhkan darat setiap pekan.

Penyakit langka ini telah dideritanya sejak usianya masih 12 tahun. Itulah pertama kalinya dia haus darah dan sudah 20 tahun lebih dia takut melihat sinar matahari.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola


Dewa Poker Online - Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir Dengan Meminum Darah dan Tarut Matahari
Dewa Poker Online - Meski demikian, dilansir dari metro.co.uk, akhir pekan lalu, perempuan ini mendapat asupan darah dari sang kekasih, Zamael.

"Saya mencoba setidaknya hanya meminum darahnya dalam sepekan namun itu sulit," ucapnya.

Sepasang kekasih ini bertemu di Brisbane tiga tahun lalu. Georgina mendapatkan 'donor' pribadinya itu saat usianya 17 tahun. Dewa Poker Online

"Saya berhenti minum minuman keras dan dia bisa minum darah saya," seru Zamael.

Meski demikian, agar dia tidak terlalu terlihat seperti vampir, perempuan 20 tahun ini senang berdandan demi menutupi wajahnya yang sangat pucat.


0 komentar:

Posting Komentar