Sabtu, 26 November 2016

Dibuntuti Seorang Pria Tak Dikenal, Gadis Ini Dirampok di Lift

DEWA POKER ONLINE


Dibuntuti Seorang Pria Tak Dikenal, Gadis Ini Dirampok di Lift
Nasib buruk menimpa seorang gadis saat dirinya hendak menggunakan elevator/lift di sebuah gedung. Tampak dalam video seorang pria yang masuk dengan berpakaian merah sudah mengintai barang yang dibawa oleh gadis tersebut.

Aksi ini sempat terekam oleh CCTV yang terpasang di dalam lift tersebut yang terlihat pelaku sudah mengikuti korban sampai masuk ke dalam lift. Dalam rekaman terlihat pelaku selalu menatap gerak-gerik korban yang birdiri membelakanginya.

Pelaku yang terlihat berusia 40 tahun itu mulai beraksi saat lift sampai pada tujuan dan korban mulai keluar dari lift tersebut. Sesaat gadis tersebut keluar si pelaku langsung mendorong korban dan mengambil barang bawaan.



BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola
Dewa Poker Online - Dibuntuti Seorang Pria Tak Dikenal, Gadis Ini Dirampok di Lift
Dewa Poker Online - Korban sempat melawan dengan mencoba menghentikan pelaku tetapi si pelaku mendorong dan menepis tangan korban hingga akhirnya terjatuh dan korban kabur menggunakan lift yang sudah tertutup.

Akibatnya dari kejadian tersebut korban kehilangan beberapa barang berharga seperti, Uang tunai, kartu keredit dan smartphone juga dibawa pelaku.Hingga saat ini polisi masih mencari sang pelaku yang terekam CCTV tersebut dan kasus ini sedang diselidiki. Dewa Poker Online

Bagi anda yang berpergian menggunakan lift di dalam sebuah gedung sarannya jangan mau untuk masuk kedalam lift jika tidak membawa teman atau silahkan keluar dari lift jika anda melihat orang yang dicurigai. Jadi hati-hati ya guys!

Berikut video aksi pelaku yang terekam kamera CCTV:


0 komentar:

Posting Komentar