Senin, 07 November 2016

Heboh! Seekor Binatang Buas Berkeliaran Di Jalan Raya Bikin Panik Warga Sekitar

DEWA POKER ONLINE


Heboh! Seekor Binatang Buas Berkeliaran Di Jalan Raya Bikin Panik Warga Sekitar

Warga kota Kinabalu dihebohkan oleh munculnya seekor buaya di jalan raya Karamusing, Sabah.

Sabah,Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 02.00 dini hari tersebut memperlihatkan seekor buaya berukuran sepanjang dua meter tengah menyeberang jalan.

Awalnya para pengendara belum menyadari adanya mahluk buas tersebut, bahkan ada pula yang mengira jika itu adalah biawak.

Tak disangka kemunculan buaya membuat warga sekitar panik, mereka pun bergegas untuk mencari bantuan dengan menghubungi Angkatan Pertahanan Awam Malaysia (APM) untuk menangkap buaya tersebut.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Heboh! Seekor Binatang Buas Berkeliaran Di Jalan Raya Bikin Panik Warga Sekitar
Dewa Poker Online - Seorang petugas APM Kota Kinabalu, Usman Harto mengatakan jika setelah menerima keluhan masyarakat atas adanya buaya di jalan raya, lima anggota APM segera ke tempat kejadian untuk mengamankan buaya tersebut.

"Petugas APM berhasil menangkap buaya itu hanya dalam waktu tiga menit sebelum membawanya ke kantor APM Kota Kinabalu," ucap Usman.

Dia juga menjeleskan dari mana asal muasal buaya itu hingga akhirnya berada di jalan-jalan kota.

"Buaya seberat 55 kilogram itu diketahui datang dari parit, kemudian dia berjalan dan berkeliaran di tengah jalan raya," lanjutnya. Dewa Poker Online

Foto buaya yang tengah berada di jalan itu kontan beredar hingga viral di internet. Banyak netizen yang merasa penasaran dengan kemunculan sang buaya, namun juga ada yang merasa terkejut dan takut.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apa yang akan kamu lakukan ketika berada dalam situasi serupa?

0 komentar:

Posting Komentar