Selasa, 15 November 2016

Lihat Aksi Model Bugil Hebohkan Nitizen Berpose di Catwalk

DEWA POKER ONLINE


Lihat Aksi Model Bugil Hebohkan Nitizen Berpose di Catwalk
Sebuah potongan video yang mengambarkan seorang model tengah menyusuri catwalk tanpa mengenakan sehelai benang pun, menyebabkan kegemparan di dunia maya.

Sang model terlihat tampil penuh percaya diri. Ia terlihat tidak sedang tergesa-gesa. Ia hanya mengenakan sebuah topi mirip CD ukuran besar dan sepatu bot berwarna pink.

Para penonton yang ada di pinggiran catwalk tampak tertegun kaget. Tapi mereka segera mengeluarkan ponsel mereka untuk memotret dan merekam adegan yang tidak biasa itu.

Ketika rekaman itu diunggah ke Youtube hari ini, video itu sudah dilihat hampir 170.000 kali oleh pemirsa yang bingung. Video itu langsung mengemparkan dunia maya.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Lihat Aksi Model Bugil Hebohkan Nitizen Berpose di Catwalk
Dewa Poker Online - Seseorang menulis, "Kombinasi topi dan sepatu pink, dan --sungguh menakjubkan pakaiannya."

Acara itu diselenggarakan oleh On Off, yang sejak tahun 2002, secara rutin menampilkan mode pakaian selama dua tahunan pada bulan Februari dan September selama London Fashion Week. Dewa Poker Online

Desainer Charlie Le Mindu kembali memamerkan "pakaian kreasinya" di tahun 2010, ketika dia dikecam karena melanggar tabu di dunia fashion dengan mengirim seorang model telanjang bulat ke atas catwalk.

0 komentar:

Posting Komentar