Jumat, 25 November 2016

Kisah Haru Seorang Majikan Singapura Rawat Pembantunya Berkewarganegaraan Filipina Tengah Sakit Stroke

DEWA POKER ONLINE


Kisah Haru Seorang Majikan Singapura Rawat Pembantunya Berkewarganegaraan Filipina Tengah Sakit Stroke
Haru bercampur sedih mendengar kisah seorang asisten rumah tangga yang mengalami penyakit stroke. Felicidad Muna Mico adalah seorang pekerja rumah tangga yang berkewarganegaraan Filipina terserang penyakit stroke saat dirinya berkerja dengan majukan berkewarganegaraan Singapura, Dora Sern, selama kurang lebih 25 tahu.

Mico yang telah bekerja lebih dari 25 tahun itu telah merawat tiga orang putranya sejak lahir hingga saat ini. Mico juga telah dianggap sebagai bagian dari keluarga Sern. Setelah 25 tahun mengabdi kepada Sern kini Mico terserang penyakit Stroke dan Majikannyalah yang merawat Mico saat ini.

Dalam riwayat keluarga yang dimiliki dirinya Mico memiliki riwayat darah tinggi. Sangat mujur dirinya ditolong oleh keluarga Sern yang segera membawa dirinya ke rumah sakit. Doker juga sudah memperkirakan kondisi Mico tidak akan sembuh total.

Hingga saat ini keluarga Sern mengalami masalah dengan biaya yang sangat tinggi untuk pengobatan Mico. Pihak asuransi juga sudah tidak bisa menutupi seluruh biaya pengobatan Mico.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Kisah Haru Seorang Majikan Singapura Rawat Pembantunya Berkewarganegaraan Filipina Tengah Sakit Stroke
Dewa Poker Online - Kini Sern tengah melakukan penggalangan dana dalam sebuah situs. Ternyata Sern berhasil mencuri perhatian masyarakat. Ini bertujuan untuk mengumpulkan biaya pengobatakn Mico dan untuk memulangkannya ke Filipina.

Dari penggalangan dana yang dilakukan Sern sudah mengumpulan $ 86.600 yang setara dengan nominal IDR 1,17 Miliar. Dana ini nantinya akan digunakan untuk memulangkan Mico untuk kembali kepada keluarganya di Filipina, dengan dana tersebut pun sudah cukup untuk biaya perawantan Mico selama lebih dari 1 tahun ke depan. Dewa Poker Online

Kondisi Mico saat ini dirinya tidak dapat mengerakkan siis kanan tubuhnya dan tidak akan bisa bicara lagi karena dia akan selalu membutukan pipa trakeostomi untuk membantunya bernafas,

Sern patut dijadikan contoh sebagai majikan paling mulia yang mampu membalas budi baik seorang pembantu rumah tangga yang telah mengabdi kepadanya.

0 komentar:

Posting Komentar