Rabu, 23 November 2016

Model Cantik Termakan Rayuan Gombal Lapor Polisi Setelah Dihamili Pengusaha

DEWA POKER ONLINE


Model Cantik Termakan Rayuan Gombal Lapor Polisi Setelah Dihamili Pengusaha
Nasib sial menumpa seorang model wanita yang terkenal di majalah pria dewasa ini. AC model wanita yang terkenal ini dihamili oleh seorang pengusaha, lalu ditinggal begitu saja. Dirinya sempat termakan rayuan gombal ketika mendekatinya.

Kisah ini terjadi pada bulan Juli 2016 lalu ketika si pengusaha benama NS yang mengaku seorang pengusaha muda berkenalan dengan AC. Perkenalan berlanjut hingga NS mengajak AC ke suatu tempat pada tanggal 1 Agustus.

"Klien kami kenal NS sejak Juli 2016. Dan bulan Agustus tanggal satu itu, klien kami undang ke satu tempat, tempat nyanyi," ungkap pengaara, Sunan Kalijaga di Mapolda Metro Jaya.

Pertemuan tersebut yang membuat NS merayu si AC dan berjanji untuk menikahi dirinya dan bertanggung jawab atas dirinya.

Setelah termakan rayuan gombal NS, dibawalah si AC setelah disuruh untuk minum alkohol dan sempat membuat dirinya mabuk. Selanjutnya terjadilah hubungan seksual NS mangagahi AC di sebuah hotel setelah membawanya.

"Kata AC disiapkan jenis minuman yang berakibat buat klien kami ini ada dibawa pengaruh alkohol, tak sadar saat itu," ungkap Sunan.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Model Cantik Termakan Rayuan Gombal Lapor Polisi Setelah Dihamili Pengusaha
Dewa Poker Online - Hubungan seksual yang dilakukan NS membuat AC hamil hingga saat ini. Secara spontan AC menhubungi NS untuk meminta pertanggungjawaban. Tetapi AC disuruh untuk mengugurkan kandungannya.

Kesal dengan tipuan yang dilakukan NS, AC langsung melaporkan ke Polda Metro Jaya, 15 November 2016. Laporan dengan tuduhan dugaan tindakan asusila. Dewa Poker Online

Pengacara sempat mengatakan bahwa klien tidak boleh bertemu dengan pelaku. Karena pelaku hingga kini diketahui sudah berkeluarga.

Sampai kini AC sedang mengandung bayi yang sudah berusia 12 minggu. Kini Polda Metro Jaya sedang meyelidiki tentang kasus ini dan akan diproses lebih lanjut.


0 komentar:

Posting Komentar