Minggu, 27 November 2016

Nasib Balita Usia 4 Tahun Terlindas Mobil Roda Depan Hingga Belakang

DEWA POKER ONLINE


Nasib Balita Usia 4 Tahun Terlindas Mobil Roda Depan Hingga Belakang
Sebuah kejadian aneh sempat terekam CCTV, saat bocah berusia 4 tahun mengalami kecelakaab saat ditabarak oleh sebuah mobil van di China. Peristiwa mengerikan ini sangat jarang terjadi namun ini menjadi heboh setelah anda menonton rekaman yang sudah dipublikasikan ini.

Kejadian tersebut terjadi di lingkungan Nanjing terjadi di sebuah lorong sempit di China. Sorang balita berusia 4 tahun yang ditabrak dari sebelah sisi kanan mobil hingga terlintas ban depan dan belakang namun yang anehnya setelah kejadian tersebut anak itu tidak mengalami luka serius dan dirnya bisa kembali berdiri seperti semula.

Dari kejadian tersebut anak itu hanya menderita cedera ringan di bagian kepalanya, setelah sang sopir tidak memperhatikan pada bagian kanan mobilnya dan melindas anak tersebut begitu saja tanpa berhenti dan tidak mengetahui kejadian yang sudah dilakukannyan dan sampai saat ini sang sopir sudah ditahan oleh pihak berwajib dan dilakukan beberapa penyelidikan tentang kasus ini.

BACA: Informasi hasil pertandingan, prediksi skor, top skor di Berita Bola

Dewa Poker Online - Nasib Balita Usia 4 Tahun Terlindas Mobil Roda Depan Hingga Belakang
Dewa Poker Online - Ini bukan merupakan peristiwa yang pertama kali terjadi di China. Ada juga kisah tragis yang terjadi menimpa Little Yue Yue pada tahun 2010 yang ditabrak sampai 2 kali oleh di sebuah gang di Foshan? Namun diabaikan oleh setiap orang yang melihatnya.

Namun dirinya ditolong oleh seorang pemulung yang saat itu melihatnya. Pemulung tersebut meminta pertolongan agar membawa anak tersebut ke rumah sakit dan anak tersebut mengalami kritis dan akhirnya meninggal setelah 8 hari dirawat. Dewa Poker Online

Ada lagi kasus serupan yang terekam di Fujian pada tahun lalu setelah anak berusia 2 tahun ditabrak dengan mobil dan ia selamat dari tragedi tersebut kemudian merangkak kembali dan berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar